Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Safety Riding Sinsen Berkolaborasi dengan Kepolisian Jambi di Hari Bhayangkara

JAMBI – Hari Bhayangkara yang jatuh pada bulan Juli ini menjadi momentum yang tepat untuk tim Safety Riding PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) menggelar kegiatan bersama dengan Kamsel Ditlantas Polda Jambi. Kegiatan yang bertema #Cari_Aman di Hari Bhayangkara ini digelar secara virtual melalui live Instagram @sinsenhonda dan yang bertindak sebagai pembicara dari pihak Kamsel Ditlantas Polda Jambi adalah Iptu Fidelis Gulo. (17/07)

Instruktur Safety Riding Sinsen Rudi Septiyadi mengatakan kegiatan yang bertepatan dengan Hari Bhayangkara ini menjadi momentum yang tepat bagi kami untuk berkolaborasi dengan kepolisian Jambi untuk mengkampanyekan keselamatan berkendara.

Tema yang disampaikan kali ini adalah tentang bagaimana tips persiapan sebelum berkendara. “Tips ini penting untuk diingat oleh kita sebelum melakukan aktivitas berkendara, agar kita bisa berkendara dengan rasa aman dan nyaman, kami menyingkat tips ini dengan sebutan 5P.” ungkap Rudi.

5P yang dimaksud adalah :
1. Pastikan kondisi tubuh segar dan sehat
2. Periksa kondisi kendaraan sebelum digunakan
3. Pakai Helm dan Jaket
4. Patuhi Rambu Lalu Lintas
5. Persiapkan SIM dan STNK

Iptu Fidelis Gulo mengatakan kami senang bisa terlibat di kegiatan seperti ini, memberikan kampanye keselamatan dalam berkendara merupakan tugas kita bersama agar bisa terciptanya lalu lintas yang tertib dan lancar, terim kasih kepada PT Sinar Sentosa Primatama yang selalu konsisten dalam memberikan edukasi keselamatan berkendara.

Diakhir acara, Sinsen memberikan kuis kepada penonton live Instagram dengan hadiah berupa perlengkapan berkendara, agar kemanapun perginya, untuk selalu #Cari_aman saat naik motor.

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net