Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ronaldo Raih Penghargaan Globe Soccer Awards di Dubai

DUBAI – Critiano Ronaldo tidak memenangkan Ballon d’Or tahun ini. Namun ia mengalahkan Lionel Messi sebagai pemain pria terbaik di Dubai Globe Soccer Awards.

Tahun ini, Messi kembali meraih Ballon d’Or sekaligus mencetak rekor sebagai pemain yang enam kali meraih penghargaan individual paling bergengsi itu. Bintang Barcelona ini mengalahkan Ronaldo dan bek Liverpool Virgil van Dijk.

Namun demikian, Ronaldo yang kini 34 tahun dianggap sebagai salah satu pesepakbola terbaik di generasinya. Ia mendapatkan penghargaan empat kali berturut-turut setelah tahun ini bergabung dengan Juventus.

“Saya senang sekali lagi menerima penghargaan Globe Soccer Awards. Momen yang sangat emosional bagi saya untuk membagikan penghargaan ini kepada keluarga saya. Saya berterima kasih untuk semua keramahtamahan!” ujarnya lewat akun pribadinya di Twitter.

Pemain internasional Inggris Lucy Bronze dianugerahi sebagai pemain wanita terbaik tahun ini. Sementara itu, manajer Liverpool Jurgen Klopp dinobatkan sebagai manajer terbaik.

Sumber: poskotanews

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net