Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Romi-Robby Sah Dilantik Bupati Tanjung Jabung Timur Masa Jabatan 2021-2024

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur hasil Pilkada serentak tahun 2020 bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, dimulai dengan pembacaan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 131.34-269 Tahun 2021 tentang Pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Adapun kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan  serentak tahun 2020 masa jabatan 2021-2024 yakni pasangan H. Romi Haryanto , SE dan H. Robby Nahliansyah. SH jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Pengucapan sumpah dan janji Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur dipimpin langsung oleh Pj. Gubernur Jambi Dr. Hari Nur Cahya Murni, dilanjutkan penandatanganan berita acara pengucapan sumpah janji jabatan dan pakta integritas dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati. Senin (26/4/2021).

Pj. Gubernur Jambi  juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada DPRD, KPU serta Bawaslu karena pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 berjalan tertib, aman dan lancar meskipun ditengah pandemi Covid-19.

Pada akhir sambutan Pj. Gubernur Jambi mengucapkan selamat berkerja bagi  pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Usai pelantikan keduanya tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan masyarakat Tanjung Jabung Timur , Bupati H Romi Haryanto yang juga di dampingi oleh Wakilnya H, Robby Nahliansyah juga memohon doa dan dukungan agar dapat mengemban amanah dalam memimpin Kabupaten Tanjab Timur kedepan lebih baik. Sekaligus menyelesaiakan segala persoalan yang menjadi pekerjaan rumah selama ini yang belum terselesaikan.

“Saya Bupati dan Wakil Bupati ngaturakan banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat. Tak lupa juga kepada para kyai, ulama dan seluruh tokoh masyarakat yang ikut mendoakan kami sehingga dipercaya untuk mengemban amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Timur dua Priode” turur Bupati.

“Untuk itu kami meminta kepada semua pihak untuk saling berkolaborasi dan mendukung langkah kerja kami demi kelancaran berjalannya program kerja kami kedepan,” pungkasnya.

Dalam pernyataannya itu pula wakil Bupati Robby Nahliansyah juga memaparkan bahwa penanganan Covid-19 juga menjadi perhatian penting bagi keduanya.

“Penanganan covid-19 di Kabupaten Tanjab Timur tetap harus dilakukan agar mata rantai sebaran virus ini dapat segera terputus. Salah satunya adalah dengan menggalakkan vaksinasi bagi masyarakat, agar masyarakat dapat terhindar dari bahaya virus covid-19,” pungkasnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net