Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Romi Haryanto Doakan Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro Agar Sembuh Dari Covid-19

Photo: Direktur Media Center R2
Sulpani

Muarasabak, UnggahNews.com – Romi Haryanto melalui Direktur Media Center Sulpani mengajak Masyarakat Tanjung Jabung Timur untuk mendoakan kesembuhan Bupati Muara Jambi Hj. Masnah Busro yang terpapar covid 19.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Media Center R2 Sulpani.

Romi Haryanto melalui Direktur Media Center Sulpani mengatakan ia berharap agar proses isolasi Bupati Muaro Jambi berjalan dengan baik dan lancar, serta mari sama sama kita mendo’akan supaya bisa segera sembuh, sehat dan pulih kembali dan dapat menjalan aktivitas seperti biasa.

“Sulpani juga mengajak semua masyarakat Tanjung Jabung Timur untuk mendoakan Bupati Muaro Jambi dan semua orang yang terkonfirmasi Covid-19 bisa cepat sehat dan pulih,” kata sulpani

Selanjutnya Romi melalui Sulpani mengajak masyarakat Jambi khususnya Tanjab Timur untuk mendoakan semua para medis yang berjuang demi kesembuhan pasien HJ Masnah Busro Covid-19, agar para medis juga sehat dalam  melaksanakan tugasnya degan sebaik-baiknya.

Selain itu, Sulpani. mengajak semua masyarakat khususnya Masyarakat Tanjab Timur untuk selalu disiplin menerapkan Protokol Kesehatan Pencehagan Penyebaran Covid-19: menggunakan masker saat di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan air mengalir, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

Sebelumnya, Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro mengaku dan memberitahukan bahwa dirinya terkonfirmasi Covid-19 melalui Video pendek.

Konfirmasi Covid-19 Bupati Muaro Jambi tersebut juga telah diumumkan oleh Jubir Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi melalui data yang dirilis oleh Satgas. Ucapnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net