Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Romi Haryanto Ajak Masyarakat Dan Tim Pemenagan Santun dan Hindari Berita Hoax di Pilkada 2020

Muarasabak,UnggahNews.com – Calon bupati petahana Kabupaten Tanjab Timur Romi Haryanto meminta kepada tim pemenangan di tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa dan kelurahan serta masyarakat untuk senantiasa mengedepan kesantunan dalam proses pemilihan kepala daerah (pilkada), yang akan digelar Desember mendatang.

“Sebab secara dasar pilkada adalah pesta, pesta demokrasi.
Romi berpesan kepada seluruh Tim Pemenangan R2 Merakyat Jilid II Agar menjauhi berita Hoax dan ia mengajak kepada tim pemenangan dan Masyarakat untuk bersama kita belajar politik santun.,” kata Romi.

Oleh karena itu, kata Romi , pilkada mestinya menjadi ajang untuk mengadu ide, gagasan dan program demi kemajuan daerah. “Sehingga jangan jadikan tempat untuk menebar caci maki dan fitnah.”

Romi juga berharap, masyarakat senantiasa menjaga hubungan silaturahmi meskipun berbeda pilihan.

“Tidak perlu saling berkelahi, apalagi membenci, Jadikan saja ajang silaturahmi, lalu mencari tahu apa sih programnya, apa yang mau ditawarkan ke masyarakat,” tandasnya.

Romi Haryanto sangat berharap kepada relawan dan simpatisan hendaknya bisa melakukan kampanye damai tidak saling memburukan pasangan mana-pun. Artinya kita harus bisa menonjolkan esensi dari tujuan yang baik untuk daerah yang kita cintai ini,” ungkapnya di rumah Samsuar di hadapan seluruh relawan dan simpatisan di Posko Pemenangan Kecamatan Muara sabak barat kelurahan Parit culum I kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukungnya untuk menjauhi segala bentuk isu-isu yang tidak bagus, tidak menggunakan kampanye hitam dan harus bisa menjadi pencerah di tengah masyarakat.
“Ini bagian dari pendidikan politik bagi warga, saya juga berpesan pada seluruh teman-teman pendukung untuk hindari kampanye negatif, karena bukan masanya lagi seperti itu, “ujar calon Bupati ini.

Ia berharap, dengan adanya dukungan dari simpatisan dan pendukung perhelatan Pilkada tahun ini, bisa berlangsung damai dan tertib dan menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan, Di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.tuturnya.

Usai berikan Sambutan Calon Bupati H Romi Haryanto mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Muara sabak timur, dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan covid 19 di saat pengukuhan Tim Pemenangan.
Dengan mengunakan Masker. Jaga jarak dan mencuci Tangan.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net