Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Romi Ajak Berpolitik Santun, Jangan Putus Hubungan Silaturahmi Gara Gara Pilkada 

Muarasabak,UnggahNews.com – Pasangan  calon bupati Tanjung Jabung Timur nomor urut 2 Romi-Robby terus berpesan kepada seluruh Tim pemenangan dan masyarakat untuk senantiasa mengedepan politik santun dalam proses pemilihan kepala daerah (pilkada), yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Romi selalu berpesan kepada seluruh Tim Pemenangan R2 Merakyat Jilid II agar menjauhi berita Hoax dan ia mengajak kepada tim pemenangan dan masyarakat untuk bersama  belajar politik santun, serta senantiasa menjaga hubungan silaturahmi meskipun berbeda pilihan.

“Tidak perlu saling berkelahi, apalagi membenci, Jadikan saja ajang silaturahmi, lalu mencari tahu apa sih programnya, apa yang mau ditawarkan ke masyarakat,” tandasnya.

Romi Haryanto sangat berharap kepada relawan dan simpatisan hendaknya bisa melakukan kampanye damai tidak saling memburukan kandidat mana-pun disampaikan saat pengukuhan Tim Kemenangan Kecamatan Berbak Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Selain itu, ia juga berpesan kepada seluruh relawan, simpatisan dan pendukungnya untuk menjauhi segala bentuk isu-isu yang tidak bagus dan tetap mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah dan memutuskan penyebaran Covid-19. (mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net