Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Rocky Mencurigai Terjadi Kapitalisasi Terhadap Proyek Di Provinsi Jambi

Jambi,UnggahNews.com – Menyikapi dinamika projek yang ada di Provinsi Jambi, mendapat sorotan dari Rocky sebagai Pimpinan DPRD Jambi, yang juga menjabat Wakil Ketua partai Gerindra mencurigai terjadi kapitalisasi terhadap projek-projek yang ada di Provinsi Jambi, Jumat (28/02/20)

Kepada awak media, ia mengatakan ada segelintir orang yang bermain secara tidak fair dalam proyek di Provinsi Jambi, dan tidak kapoknya oknum tersebut memanipulasi proyek di Provinsi Jambi.

“Kepada LSM dan OKP yang ada di Provinsi Jambi untuk membantu mengawasi dan memberi informasi terhadap pembangunan di Provinsi Jambi demi rakyat,”harapnya.

Lebih lanjut Rocky akan melayangkan surat resmi ke penegak hukum baik itu KPK dan Kejaksaan untuk mengawasi secara intens bagaimana proses lelang proyek yang ada di Provinsi Jambi dan perjalanan pembangunan di Provinsi Jambi.

“Kejadian yang lalu, kami ingin di DPRD Provinsi Jambi, betul- betul bersih dari intervensi atau dari tuduhan yang namanya bermain proyek,”ungkap Rocky

ia mengatakan pengesahkan APBD pada tanggal 22 November 2019 dan mendorong ULP, Dinas PU dan Dinas Perhubungan, untuk melakukan tender, tetapi sampai saat ini belum ada melakukan lelang.

“Mencium isu-isu tidak sedap, tetapi nanti akan dipaparkan dan dijelaskan di KPK,”imbuhnya. (silvi)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net