Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ringankan Beban Masyarakat, Zulkifli Anggota DPRD Muaro Jambi Jual Murah 1 Ton Ikan Nila

UNGGHANEWS.COM, MUARO JAMBI Zulkifli SH Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi Gerindra, yang juga sebagai Ketua Asosiasi Pemasaran dan Pembudidaya Nila Jambi (AP2NJ) menggelar kegiatan Bazar Ikan Nila murah di desa maro sebo dan desa Muhajirin, Kecamatan Jambi luar kota, Sabtu (17/04/21).

Dari dua Desa tersebut, Masing-masing desa mendapat jatah 500 kg ikan nila yang jual dengan harga murah yaitu hanya Rp.15.000 per kilo nya, tentu hal ini dimanfaatkan oleh dengan baik bagi masyarakat setempat, selain dapat membeli ikan nila murah masyarakat juga dapat bertemu langsung dengan wakil mereka di DPRD kabupaten Muaro Jambi untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Zulkifli menyebut, Kegiatan ini dia lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dalam memenuhi kebutuhan protein di bulan suci Ramadhan ini.

”Tahun ini kita adakan di dua desa. Tahap pertama sudah kita buka kemarin di Desa Maro Sebo, dan hari ini merupakan tahap keduanya di desa Muhajirin ini. Alhamdulillah masyarakat antusias, semoga bermanfaat” sebutnya.

Selain itu, dia menyebut kegiatan seperti ini akan di laksanakan setiap tahun untuk membantu masyarakat, dia menjelaskan harga ikan nila saat ini dipasaran yaitu Rp.30.000 per kilo nya, sedangkan ikan nila yang dijual dalam kegiatan ini hanya setengah harga yaitu Rp. 15.000 per kilogram.

“Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahun nya, disini kita menjual dengan harga setengah dari harga pasar saat ini yaitu Rp. 15.000 per kilogram sehingga semua masyarakat mampu menjangkau harga tersebut dalam memenuhi kebutuhan protein nya” sampainya.

Sikap sosial dan kepedulian yang ditunjukkan Zulkifli melalui kegiatan bazar Ikan Nila murah ini mendapat apresiasi dari Kepala Desa Muhajirin, Ayatullah Mukni. Beliau mengucapkan terima kasih kepada Zulkifli karena telah membantu meringankan beban masyarakat di bulan suci Ramadhan tahun ini.

”Alhamdulillah, dengan kegiatan bazar ini masyarakat mendapatkan berkah Ramadan berupa bantuan Ikan Nila dengan harga yang cukup terjangkau. Jadi masyarakat sangat terbantu,” tutupnya.(ADV)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net