Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Ribuan Umat Muslim Padati GOS Paduka Berhala Mendengarkan Tausyiah “Mamah Dedeh”

Muarasabak, UnggahNews.com – Penceramah kondang Mamah Dedeh memberikan siraman rohaninya kepada masyarakat Tanjab Timur, Rabu (26/12)

Kedatangan Mama Dedeh ini dalam rangka memenuhi undangan Bupati Tanjab Timur melalui Kabag Kesra dan Kabag Humas Pemkab Tanjab Timur.

Ribuan masyarakat umat muslim Tanjab Timur, hadiri kegiatan takbligh akbar yang dilaksanakan di GOS Paduka Berhala Kecamatan Muara Sabak Barat, Tanjab Timur.

Tak hanya dihadiri masyarakat dan para ibu-ibu majelis taklim. Tablig Akbar ini juga dihadiri Anggota DPR Pusat. H. Bakri, Bupati H. Romi Hariyanto, Wakil Bupati H. Rubby Nahliansyah, Ketua DPRD Mahruf, Kapolres AKBP. Deden Nurhidayatullah, Humas Kajari Tanjab Timur,, Ketua MUI As’ad Arsyad,

Ketua penggerak PKK. Ny. Hj. Wirdayanti Romi, Ketua Dharma Wanita, Ny. Mia Safril. Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta seluruh kepala OPD Pemkab Tanjab Timur serta para undangan.

Bupati, H. Romi Hariyanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Ustadjah Mamah Dedeh yang mau hadir di Kabupaten Tanjab Timur ini, serta ucapan terimakasih kepada para undangan dan masyarakat.

Dalam acara takbligh akbar bupati memberikan hadiah umroh bagi ibu ibu yang dapat menjawab pertanyaan dari Ustadjah Mamah Dedeh.

Mamah Dedeh dalam Tausyiah nya dengan tema “Bersyukur kepada Allah” menguraikan setiap apa yang kita peroleh hendaklah kita selalu mengucapkan syukur kepada Allah SWT. Karena apa yang kita peroleh sejatinya berasal dari sang maha pemberi Rizqi.

“Mari kita sebagai umat manusia saling mengingatkan menuju jalan dan ridhonya agar senantiasa diberikan rezeki dan lindunganNya,”himbaunya.

Di akhir acara mamah Dedeh memberikan pertanyaan siapa yang bisa menjawab dapat hadiah Umroh gratis, dua orang yang dapat menjawab dari Bupati Tanjab Timur, dan dua lagi dari Anggota DPR pusat. H. Bakrie.
Yang mendapat hadiah Umroh dari Bupati dan H. Bakrie, yaitu Sella,
Putri Ayu dan Devi dari sabak Barat serta Nursaadah dari Sabak Timur.

“Insyaallah mereka berangkat bareng Bupati menjalankan ibadah Umroh bulan januari 2020, “katanya. (mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net