Home / Opini

Minggu, 28 November 2021 - 22:13 WIB

Rayakan Milad ke-5 Tahun, HIMSAK Kokohkan Semangat Pengabdian

Batanghari – Himpunan Mahasiswa Sakti Alam Kerinci baru saja menggelar peringatan milad ke-5 tahun di taman pemayung, kabupaten Batanghari(27/11/2021). Kegiatan yang bertema “Mengokohkan Spirit Pengabdian” ini terbilang cukup unik yakni berupa malam keakraban yang terdiri dari ragam kegiatan-kegiatan kekompakan diantaranya pergelaran seni, sharing session, dan ragam game kekompakan lainnya.

Dalam pelaksanaan makrab ini, mahasiswa Sakti Alam Kerinci sangat antusias untuk berpartisipasi, terdiri dari prioritas mahasiswa angkatan 2021 sebagai peserta dan angkatan lainnya bertugas sebagai kepanitiaan.

Dalam kata sambutannya, Presiden HIMSAK Rizwan Handika mengatakan bahwa agenda milad kali ini di rancangkan sebagai upaya menumbuhkan semangat pengabdian Mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh.

Baca Juga :  Anggota Dewan Komisi lll DPRD Kota Jambi Sidak Gudang Ilegal

“Milad kali ini kita laksanakan lebih santai, berupa malam keakraban yang terdiri dari game kekompakan, pargelaran seni, dan sharing session. Kenapa diakan lebih santai, tentu saja karena di momen ini sebagai ajang meneguhkan kebersamaan kita semua para mahasiswa Kerinci-Sungai Penuh. Harapan kita, outputnya adalah semangat pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci dalam menghadapi tantangan kedepan” Ucapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua pelaksana, Danil Arisko. Ia menyampaikan harapannya supaya kegiatan ini mampu mempererat tali kekeluargaan.

Baca Juga :  HUT ke-63 Kerinci, Masihkah Menuduhnya sebagai Tanah Surga?

“Kegiatan makrab kali ini sekaligus merayakan MILAD ke 5 HIMSAK, dengan tema mengokohkan spirit pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci, dengan berjalan suksesnya agenda kali ini tentu akan lebih mempererat rasa kekeluargaan kedepannya” Tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga, Rizwan Handika mengharapkan semua peserta kedepannya mampu melaksanakan pengabdian untuk Sakti Alam Kerinci.

“Pengabdian itu berat kawan-kawan sekalian, tetapi apabila kita pikul dan tuntaskan bersama semua akan terasa ringan, satukan niat, bulatkan tekad, satu semangat, satu tujuan, untuk Sakti Alam Kerinci” Tutupnya. (hap)

Berita ini 12 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Jambi

HIMSAK Adakan Aksi Galang Dana Kemanusiaan

Opini

HIMSAK Bersama IPMKM-J Adakan Aksi Galang Dana Untuk Pengobatan Untuk Najwa

Opini

LEMI Hadir Untuk Indonesia Pulihkan Ekonomi di Tengah Pandemi

Opini

HIMSAK Bersama Ombudsman Provinsi Jambi Adakan Dialog bersama

Opini

Jelang Pelaksanaan Tradisi Mandi Safar, Santri Kumpulkan 777 Daun Mangga

Opini

Profil Adji Prakoso SH, Hakim Tunggal Dalam Perkara Praperadilan KPU Tanjung Jabung Timur

Batanghari

Danau Letang Muara Bulian, Objek Wisata Untuk Bersantai di Batanghari

Batanghari

Pandemi Belum Berakhir, Angka Pengangguran di Batanghari Bertambah