Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Rapatkan Barisan Milenial Siap Memenangkan Romi dan Robby

Muarasabak,UnggahNews.com – Dukungan demi dukungan kini terus mengalir kepada pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanjab Timur Romi dan Robby, Kali ini, sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan Milenial R2 resmi menentukan sikap untuk memenangkan pasangan R2 di pilkada serentak 9 Desember mendatang.

Ketua Umum Millenial R2, Bima Audia Pratama mengatakan, bahwa terbentuknya milenial ini karena inisiasi sekelompok pemuda di wilayah Tanjab Timur yang menginginkan anak anak Milenial di Kabupaten Tanjung Jabung Timur bisa ikut berperan Aktif membantu pemerintahan kedepan agar lebih Maju di tangan Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah

Dukungan ini didasari dari konsep konsep calon tersebut, dimana paslon R2 Romi dan Robby ini memiliki pengalaman dalam pemerintahan maupun politik.

Hari ini Kaum milenial dari Dampil satu dan Dampil Tiga di Kabupaten Tanjung Jabung Timur resmi mendeklarasikan diri mendukung Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati di pilkada serentak Tanjab Timur 2020. Sabtu (31/10/2020).

Deklarasi kaum milenial itu dipimpin dan dihadiri langsung pasangan calon bupati H. Romi Haryanto SE.
yang berdiri selaku sosok orang tua, Sahabat bagi kaum milenial untuk nantinya anak muda Di Tanjab Timur atau lebih populer dengan Kaum Milenial mendapat tempat untuk memajukan bersama sama kabupaten Tanjab Timur kedepan.

Dimana sesuai wujud kegiatan ini untuk memberikan semangat dukungan (gas full,) bagi pasangan yang dikenal dengan sebutan R2 Merakyat Jilid II Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah.

Terus bekerja seluruh Tim untuk kemenangan Paslon perseorangan Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah

Milenial dan Srikandi R2, akan siap bekerja Untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati R2 Merakyat Jilid II kabupaten Tanjung Jabung Timur

Kaum milenial sudah tersebar di seluruh kecamatan dan desa untuk memenangkan R2 Romi dan Robby di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. para Milenial dan Tim Pemenangan Relawan dll siap memboyong R2 Merakyat Jilid II melanjutkan kepemimpinannya di Kabupaten Tanjab Timur.

Komitmen Barisan Milenial dan Srikandi untuk meraih kemenangan di pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, itu kelihatan saat pengukuhan Tim Milenial Di Kolam Renang Kampung ratu untuk dampil satu dan pengukuhan ke dua di lagan tengah untuk dampil tiga.

Para milenial dominan berasal dari para anak muda, yang punya sikap dan memiliki gagasan milenial untuk memikirkan masa depan anak muda, di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.
Para milenial mendukung R2 karena visioner bagi kemajuan Tanjab Timur .

Paslon urut 2 ini juga punya komitmen kuat membangun masa depan anak muda,”

Sementara Depa menyebutkan, deklarasi Ini sebagai bukti nyata kaum millenial siap dukung R2 di garda terdepan. Sebab visi-misi R2 sejalan dengan gagasan dan pemikiran anak muda.

Maka dari itu, para Milenial yang Di miliki R2 ini siap mengampanyekan Jagoaannya dengan cara mereka sendiri, sesuai kemampuan dan komunitas milenial yang gandrung dengan kemahiran berselancar di dunia maya untuk membawa kedunia nyata.

“Mereka akan berkampanye di medsos, mengenalkan program R2 secara santun dan positif. Tak hanya konten milik Tim Koalisi, tapi karya kreatif mereka sendiri, sesuai visi misi dan program kerja R2 ,” jelasnya.

Sesuai namanya Milenial ini hadir dengan khas baju Hitam bertuliskan Milenial R2 Romi dan Robby, generasi milenial ini adalah generasi yang siap mendukung paslon R2,

Para milenial dominan berasal dari para anak muda, yang punya sikap dan memiliki gagasan milenial untuk memikirkan masa depan anak muda di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung.

Maka dari itu, para Milenial yang Di miliki R2 ini siap mengampanyekan Jagoaannya dengan cara mereka sendiri, sesuai kemampuan dan komunitas milenial yang gandrung dengan kemahiran berselancar di dunia maya untuk membawa R2 Romi dan Robby kedunia nyata menjadi Bupati ke dua kalinya.jelasnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net