Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Rapat Koordinasi Tahapan Pemilihan dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020 Kabupaten Tanjabtim

Muarasabak, UnggahNews.com – Rapat Koordinasi Tahapan Pemilihan dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020 bertempat di Ruang Rapat Kantor KPU Tanjab Timur Jl. Pangeran Diponegoro Kel.Rano Kec.Muara Sabak Barat Kab.Tanjab Timur Selasa (14/01).

Rapat kordinasi pemilihan serentak di hadiri.
1.Wakil Bupati Kab.Tanjab Timur H.Robbi Nahliansyah.
2.Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae.
3.Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Hidayatullah SH,S.IK
4.Kasi Intel Kejari Tanjab Timur Khairul Hisyam SH,MH
5.Ketua KPU Kab Tanjab Timur Nurcholis S.IP
6.Ketua Bawaslu Kab.Tanjab Timur Samsaidi
7.Kaban Kesbangpol Tanjab Timur Abdul Rasyid S,P.MH.
8.Sekretasis KPU Tanjab Timur Sumardi S STP,MH
9.Kasi Ops Dishub Tanjab Timur M.Tohir
10.Kasubag TU Lapas Narkotika Muara Sabak Mulyanto SH.
11.Kasubag BNNK Tanjab Timur Nurmala Sari SH
12.KBO Intelkam Polres Tanjab Timur Ipda Budi Santoso SH
13.Seluruh Komisioner KPU Tanjab Timur

Ketua KPU mengatakan akan Melaksanakan Launching Pemilihan Serentak tahun 2020 pada hari kamis tanggal 16 Januari 2020 yang mana nantinya akan di selenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Gelora Paduka Berhala Kec Muara Sabak Barat.
KPU akan menyampaikan Tahapan Tahapan Pilkada pada Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020 yang nantinya akan di sampaikan pada tanggal 16 Januari 2020 mendatang.
Dengan di adakanya Launching nantinya akan mendapatkan efek Positif di mata masyarakat sehingga masyarakat faham dan memahami dalam tahap tahapan untuk dalam rangka Pilkades serentak 2020 di Wilayah Kab.Tanjab Timur ini.

Wakil Bupati H. Robby Dalam sambutan menjelaskan pelaksaanan Launching nantinya Pemerintah Daerah akan mendukung KPU pada kegiatan Launching yang mana akan di selenggarakan pada hari Kamis tanggal 16 Januari 2020 mendatang.
Kami juga mengharapkan agar KPU harus selalu berkoordinasi dengan TNI,POLRI serta intansi terkait pada pelaksanaan Launching pilkada serentak 2020 agar berjalan dengan sukses dan lancar serta menciptakan Pilkada serentak yang aman,sejuk dan damai di wilayah Kab Tanjab Timur.

Dalam sabutan Kapolres Tanjab Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah mengatakan: Secara dinamika bisa kita rujuk pada pelaksanaan Pilpres sebelumnya. Akan tetapi Pilbup ini suananya berbeda dengan Pilgub dan Pilpres dan Setiap pemilihan mempunyai atmosfer tersendiri.
Secara internal kami akan menyiapkan pasukan sebagai pengamanan jalannya Pilbup ini yang nantinya kita akan pelajari terkait Pilbup di Tanjab Timur, sehingga diharapkan kedepanya kita bisa solid dalam menghadapi Pilkada serentak guna mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah Kab Tanjab Timur
Terkait pada situasi di wilayah Tanjab Timur secara umum masih relatif aman namun ada beberapa kendala yakni di segi pendistribusian logistik yang masih jadi kendala karena melewati di beberapa titik yang melewati akses sungai atau perairan yang mana dengan tujuan relatif jauh.

Pabung Kodim 0419/Tanjab menambahkan dalam sambutannya mengatakan Perlu saya sampaikan kepada bapak wakil bupati, Kapolres serta seluruh instansi yang ikut serta mendukung kegiatan pilkada serentak bahwasanya TNI siap membantu dan mensukseskan dalam rangka kegiatan Pilkada serentak 2020 di Kab.Tanjab Timur.

Rapat Koordinasi Tahapan Pemilihan dan Persiapan Launching Pemilihan Serentak Tahun 2020
merupakan sebagai salah satu media sosialisasi kepada masyarakat bahwa tahapan Pemilihan Serentak 2020 sudah dimulai sehingga bisa berdampak positif di masyarakat serta dapat memahami apa apa saja Tahap tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 khususnya di Wilayah Kab.Tanjab Timur.(mrg) .

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net