Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

R2 Merakyat Jilid II Romi-Robby Siap Gandeng Milenial Untuk Kemajuaan Tanjab Timur

MUARASABAK,UNGGAHNEWS.COM – R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby telah menyiapkan kebijakan baru atau formula untuk kaum muda milenial. Paslon dengan jargon R2 Merakyat ini akan memberikan ruang bagi kaum milenial Tanjab Timur untuk berkreasi, berinovasi dan terlibat dalam pembangunan secara luas di Tanjung Jabung Timur kedepannya.

Saat di konfirmasi di kediamannya Romi Haryanto Mengatakan industrialisasi anak muda Atau Milenial mengarah kepada inovatif dan kreatif, baik pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM), hingga pengembangan kemampuan diri, keterampilan untuk memasuki dunia usaha dan dunia kerja. Minggu (18/10/2020).

Bahkan kedepan, program untuk kaum milenial ini dapat dikolaborasikan dengan program R2 Merakyat Jilid II seperti “Membangun Desa dan Menata Kabupaten”.

Romi Haryanto mengatakan, program anak muda itu akan bersinergi dimana tempat tinggalnya masing-masing, misalkan anak-anak muda di desa memiliki program untuk pengembang biakkan ayam kampung, bebek, ikan air tawar seperti ikan Lele, ikan Gurame dan Nila, dll.
dimana pengelompokannya dari sektor peternakan, pertanian dan perikanan. Selain itu, anak muda juga bisa memanfaatkan teknologi internet untuk pemasarannya, atau menjual hasilnya.

“R2 akan Kolaborasikan program R2 untuk anak muda atau kaum Milenial,
yang kreatif dan inovatif di sektor teknologi.
“R2 akan berikan ruang untuk pelatihan melalui BLK,”

Romi Haryanto mengatakan, sebenarnya tidak perlu teori yang terlalu banyak, yang penting anak muda bisa berperan dalam pembangunan Tanjung Jabung Timur.tegasnya.

Caranya seperti melibatkan mereka dalam dunia usaha, Karena dunia kreatif adalah milik milenial , sekalipun mereka sudah bekerja atau memiliki pekerjaan tetap, namun karena kretifitasnya, bisa saja mereka berkreasi agar mempunyai pekerjaan atau usaha sampingan.

“Dan sewajarnya kaum milenial atau generasi muda kita persiapkan dari sekarang untuk berkreasi dan mapan, maka saatnya akan lahir generasi yang andal sebagai generasi penerus, jika mereka sukses dan mapan hari ini,
maka kita pun ikut senang.
Jadi R2 Merakyat Jilid II hadir bersama Milenial untuk memajukan Tanjab Timur ” tutur Romi

Pasangan calon
Bupati R2 Merakyat Jilid II ini sangat peduli terhadap pengembangan talenta muda, maka Romi dan Robby mengandeng kaum milenial Untuk bersama sama membangun Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Romi menegaskan, pengembangan talenta Milenial ini sangat penting dalam mengembangkan sumber daya manusia di Tanjung Jabung Timur.

”Sebab melalui Anak muda Atau Milenial kita akan mampu menciptakan bibit-bibit unggul yang berprestasi dan menjadi penerus untuk kemajuaan Tanjab Timur.

”Sehingga talenta anak muda Atau Milenial ini tak bisa kita sia-siakan, karena mereka sebagai perwakilan generasi milenial,tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net