Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

PT Samhutani Diduga Menyerobot Lahan Warga

UnggahNews.com, Sarolangun  –  Berdasarkan keputusan pengasilan Negeri Sarolangun No.17/PDT.G/2020/PN Sarolangun Kamis 10 Juni 2021 Basit merasa memiliki Hak.

Menurut penuturan Andrian Ependi,SH selaku pengacara basit menyampaikan, pihak dari saudara basit sudah melayangkan surat sebanyak 3 kali untuk ukur ulang tetapi PT. Samhutani tidak begitu menggubris.

Masih menurut penuturan Andrian Ependi,SH, kami mempunyai dasar hukum yang kuat baik dari akta notaris, surat perintah kerja, dan keputusan pengadilan yang SAH menurut hukum NKRI.

Menurut pantauan UnggahNews dilapangan yang disampaikan oleh Andri Ependi,SH bahwa besok hari Jum’at akan dilakukan mediasi dipolres Sarolangun pada jam 2 siang tetapi apabila mediasi tersebut merugikan klaen kami, kami akan melakukan pemasangan portal ditanah milik klaen kami .jelasnya

Dilapangan sangat tegas dari basit dan kawan-kawan bahwasanya tanah tersebut miliknya.

Diwaktu yang berbeda saat wartawan UnggahNews konfirmasi kepada PT. Samhutani, manager PT.Samhutani menyatakan, bahwasanya lahan jalan yang disengketakan adalah milik PT.Samhutani, tetapi saat dikonfirmasi mengenai hal untuk mengukur ulang jalan yang disengketakan manejer PT.Samhutani bungkam. (war).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net