Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Anak Yang Hanyut Di Sungai Merangin Belum Ditemukan, Tugiran : Proses Pencarian Dilanjutkan Senin Pagi

Merangin, UnggahNews.com – Karena waktu sudah malam, Tim SAR bersama anggota TRC Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Merangin dibantu anggota TNI, Polri, Brimob dan masyarakat akan melanjutkan proses pencarian korban yang tenggelam dan hanyut di Sungai Merangin Pulau Rayo Ujung, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko besok pagi, Senin (27/1/2020).

TIM SAR sejak Minggu sore (26/1/2020) melakukan pencarian terhadap korban, Fendi  (15) pelajar SMPN 4 Merangin warga BTN Merangin Raya belakang LP setelah mendapat laporan adanya anak yang tenggelam dan hanyut di sungai sekira pukul 15.00 Wib akan tetapi belum membuahkan hasil.

“Karena waktu sudah malam, proses pencarian terhadap korban yang tenggelam dan hanyut disungai, sejak Minggu sore (26/1) untuk proses pencarian dilanjutkan besok pagi, Senin (27/1),”jelas Tugiran Kabid Kebencanaan dan Kesiapsiagaan BPBD Merangin menyampaikan ke UnggahNews.com, Senin malam (26/1) lewat WhapsApp.

Korban Fendi  (15) sebelum dinyatakan tenggelam dan hanyut sesuai laporan berenang bersama teman-temannya diantaranya Satrio, (15), Rian (17) dan Satria (15) di sungai Batang Merangin Desa Pulau Rayo Kecamatan Bangko
sekira pukuk 14.25 Wib.

Pada saat mandi disungai korban bersama teman-temanya tenggelam. Melihat korban tenggelam saksi berusaha membatu korban dengan cara berenang dan menarik korban tetapi tidak berhasil dan korban tidak dapat selamatkan.

“Mudah-mudahan besok, Senin pagi (27/1) korban bisa segera diketemukan dalam kondisi selamat,”harapnya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net