Polres Telah Melimpahkan, Berkas Kasus Korupsi SMK Bagimu Negeri ke Kejaksaan Tanjab Timur

0
410

MUARA SABAK (9/10/2019) – Setelah menyeret Ridwan dalam tindakan kasus Korupsi kali Ini Pihak Polres telah selesai pemeriksaan dan pemberkasan tahap dua dan sudah di limpahkan berkas tindakan korupsi ke kejaksaan dengan Bukti bukti yang cukup. dengan menyeret Santi wirda yang notabene kepala yayasaan SMK Bagi mu Negeri.

AKP. INDAR WAHYU saat di konfirmasi media membenarkan kalau tersangka Santi Wirda telah selesai pemeriksaan dan berkas tahap dua (6/10) dan sudah di limpahkan ke kejaksaan Tanjab Timur, dengan barang bukti yang cukup.

Santi wirda di kenakan pasal (2) ayat (1)jo pasal 18 UU RI No 31 Tahun 1999, sebagaimana telah di ubah dengan UU RI No 20 Tahun 2001 atas UU RI No 31 tahun 1999 tentang pemberantasaan Korupsi jo pasal 55 ayat(1) KUHP. Dengan pidana seumur hidup atau penjara paling singkat empat Tahun paling lama dua puluh Tahun serta denda minimal Rp.200 juta, maximal satu milyar rupiah. Ucapnya

Korupsi Pembangunan Sekolah SMK Bagimu Negeri menyeret Nama Ridwan yang saat ini telah menjalani hukuman serta, Kepala Yayasan Santiwirda saat ini masih pelimpahan berkas ke kejaksaan
Di duga Santi wirda terkait korupsi pembangunan SMK Bagimu Negeri.

Pembangunan tersebut memakan anggaran yang bersumber dari APBN tahun 2016. Namun dari hasil audit yang dilakukan BPKP Perwakilan Jambi, muncul kerugian negara miliaran Rupiah.(mrg)

LEAVE A REPLY