Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Polres Tanjab Timur Terjunkan 129 Personil TNI-Polri Mengamankan 45 Gereja

UNGGAHNEWS.COM, Tanjab Timur – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang Kondusif dalam mengamankan perayaan Ibadah umat Kristiani di wilayah Hukum Polres Tanjung Jabung Timur menerjunkan Sebanyak 129 Personel Gabungan yang terdiri dari TNI-Polri dan Instansi terkait yang diturunkan dalam Pengamanan gereja.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. S.Ik.

Saat di Konfirmasi terkait aksi teror dalam minggu ini Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah menghimbau kepada Masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur tidak membuat isu isu negatif yang dapat memecah belah toleransi beragama di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kita sudah melaksanakan Apel bersama dengan tema ” kita semua bersaudara” tidak ada yang berbeda, jangan di kembangkan isu isu Hoax termasuk di media sosial yang dapat merusak tatanan beragama di negara kita,
Kapolres menjelaskan bahwa apapun yang dilakukan oleh teroris adalah tidakan teror yang tidak di perkenankan di semua agama. Kamis (1/4/21).

Kami TNI-Polri menghimbau kepada seluruh warga Tanjab Timur untuk ikut aktif mengawasi wilayah lingkungannya apa bila ada kelompok baru atau warga baru yang memiliki aktivitas yang sifatnya radikal agar segera di laporkan kepada pemerintah mulai dari tingkat Rt/Rw Babinsa atau BKTM atau polsek dan polres. Tegasnya.

Kapolres menyampaikan kepada masyarakat kabupaten Tanjung Jabung Timur jangan mau menerima bila ada kelompok kelompok yang akan memberikan ilmu ilmu Radikalisme jangan mudah terhasut atau mudah mengikuti Virus Virus Radikalisme, apabila ada yang coba coba untuk memecah Kerukunan beragama Kami TNI-Polri tidak segan segan menindak.ucapnya.

TNI-Polri terus melakukan kegiatan Pengamanan dan patroli bersama untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan ibadah paskah.tutupnya. (Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net