Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Polres Tanjab Timur Amankan 11 Orang Bandar dan Pemakai Sabu Selama Ops Siginjai 2021

TANJAB TIMUR, UNGGAHNEWS.COM – Sat Narkoba Polres Tanjab Timur melaksanakan Konperensi Pers Terkait penagkapan Bandar dan penguna sabu saat OPS Antik siginjai 2021.

Konprensi Pers di gelar di Aula Rang kayo hitam Mako Polres Tanjab Timur, Kapolres Tanjung Jabung Timur Kapolres AKBP Deden Nurhidayatullah, SH, SIK di dampingi IPTU Ojak P Sitanggang. SH. Kasat intel IPTU Sukman SH, Selasa (23/3/21).

OPS siginjai 2021 di gelar selama 20 hari ini berhasil mengamankan 9 tersaangka Bandar dan penguna sabu antar Kabupaten.

Kepada Awak media AKBP. Deden Nurhidayatullah menjelaskan bahwasanya tangkapan Narkoba selama Operasi Antik 2021
tersangka Yang di amankan ada 11 orang yang terdiri dari 10 orang warga Tanjab Timur dan 1 warga Tanjab Barat.

Sat Narkoba Polres Tanjab Timur Yang di pimpin IPTU Ojak P Sitanggang SH. Bersama personil Sat Narkoba, berawal informasi dari masyarakat adanya pengedar dan penguna Narkotika jenis Sabu, saat di lakukan penangkapan sat Narkoba mengamankan 11 orang tersangka saat ini tersangka dan Barang Bukti telah di amankan Mako Polres Tanjab Timur.

Saat ini tersangka dengan inisial ; MT, TA, SK, MD, MP, AF, MN, AJ, AR, AA dan MNR dengan barang bukti berupa ; 18,77 Gram Sabu, Uang Tunai Rp 975.000,- Sepeda Motor 1 Unit dan HP 7 Unit. Sudah di amankan di Mako polres tanjab timur.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayatullah menjelaskan bahwasanya selama Operasi Antik Siginjai 2021 kita laksabakan untuk efek jera, baik sebagai pengedar maupun penguna Narkotika jenis Sabu

Dari ke 11 tersangka tersebut Kapolres menjelaskan tersangka di kenakan Pasal 114 ayat (1) dan atau Pasal 112 ayat (1) UU No.35 Tahun 2009 dengan pidana kurungan seumur hidup atau pidana paling singkat 5 Tahun dan paling lama 20 Tahun dengan denda paling sedikit 1 Milyar. Tegasnya.(Mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net