Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Polres Kerinci Amankan Dua Tersangka Pengguna Sabu

UNGGAHNEWS.COM, Kerinci – Sat Resnarkoba Polres Kerinci berhasil mengamankan tersangka pelaku Pengguna Narkotika jenis sabu berikut barang bukti, Dengan No LP/A- 66 / III / 2021 /SPKT 1, Tanggal 08 April 2021.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho.S.IK. MH.
Melalui Kasat Narkoba Iptu. Syafrijal. Membenarkan adanya Penangkapan pelaku pengguna Narkotika jenis Sabu, di Simpang tiga belui atas, Kabupaten Kerinci.

Kronologis penangkapan menurut Kasat Narkoba IPTU Safrijal melalui KBO ,IPDA Yandra SE menjelaskan, Pada hari Rabu tanggal (07/04/2021, sekira pukul 22.00 wib, Anggota satres narkoba polres kerinci mendapatkan informasi dari masyarakat terkait adanya transaksi narkotika jenis sabu yang akan dilakukan oleh seorang laki-laki berinisial WOR, di desa Simpang tiga belui, begitu mendapatkan laporan dari Masyarakat Tim Unit res narkoba Polres Kerinci melakukan pengintaian, dengan Sigap Tim Res Narkoba Polres Kerinci meringkus dan mengeledah badan tersangka, saat di lakukan pengeledahan dari kantong saku sebelah kirinya ditemukan satu Paket narkotika jenis sabu, jelasnya.

Menurut KBO Sat Narkoba Polres Kerinci tersangka mengakui miliknya, kemudian tersangka dan barang bukti diamankan di Polres Kerinci guna di lakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut tegasnya.

Sat Narkoba Polres Kerinci juga meminta keterangan Saksi
– Robi putra wenfi,(39),
PNS guru SMK belui ,simpng belui atas
– Aan pebrial .als aan BIN Hudni (26), warga desa belui tinggi Kab. Kerinci.
– Wegi Okta Randa als wegi bin riswintoni (20) warga belui tinggi
• barang bukti

Sat Narkoba Polres Kerinci menyita Satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu dan saat ini tersangka dan barang Bukti sudah di amankan di Polres Kerinci, saat ini sedang di lakukan Penyidikan dan pengembangan terhadap kedua tersangka dikenakan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.jelasnya. (Tnx).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net