Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Polres Empat Lawang Amankan 10 Pucuk Senjata Api Rakitan

UNGGAHNEWS.COM Empat Lawang – Polres Empat Lawang, gelar Press Release Ops Senpi Musi 2021, Dalam pelaksanaan Ops Senpi Musi 2021 yang berlangsung selama 22 hari, Polres Empat Lawang dan Polsek Jajaran berhasil mengamankan 10 Pucuk Senjata Api rakitan, baik senjata laras panjang maupun laras pendek.

Kapolres Empat Lawang AKBP WAHYU,S.I.K Di damping Kabag Ops AKP HARSONO,S.H Kasat Reskrim MURSAL MAHDI, S.E.,M.M. dan Kapolsek Tebing Tinggi KOMPOL ASEP SUMPENA HIDAYAT, S.H., M.H., M.Si. Turut menghadiri acara tersebut.

Dalam keterangan nya Kapolres Empat Lawang AKBP WAHYU S.I.K menjelaskan selama 22 hari terlaksana nya Ops Senpi Musi 2021 di wilayah hukum Polres Empat Lawang, Total Senpi yang Berhasil di dapat sebanyak 10 Senpi, Jumlah tersebut terbagi dari 8 serahan dari masyarakat, 1 TO Ops senpi Musi 2021 dan 1 Non TO Ops Senpi Musi 2021.

Dari 10 Senjata api tersebut, 8 diantaranya diserahkan langsung oleh masyarakat, 1 pucuk dari target operasi dan 1 pucuk dari hasil tangkap tangan anggota polsek tebing tinggi.

Kapolres melanjutkan, pihaknya selalu mengadakan pendekatan kepada tokoh masyarakat, tokoh adat dan menghimbau bagi yang punya senpi agar menyerahkan secara sukarela, syukurlah masyarakat di Bumi Sangi Keruani Saling Krawati sadar untuk menyerahkan senjata api kesayangan miliknya, tutup Kapolres Empat Lawang. (Red).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net