Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Plt Kepala BPBD Merangin Ditemukan Meninggal Di Dalam Kamar Mandi Rumahnya

Merangin – Warga Kabupaten Merangin dihebohkan ditemukannya mayat Plt Kepala BPBD Merangin, Syafri yang meninggal bersimbah darah di dalam kamar mandi rumahnya di RT 07 RW 03 lingkungan Kebun Sayur, Kelurahan Dusun Bangko, Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Kamis petang (29/7’2021).

Mayat korban Syafri ditemukan oleh warga di dalam kamar mandi rumahnya sekira pukul 18.30 Wib.

Mendapat laporan ada warga yang meninggal dunia didalam rumahnya, anggota polisi dari Polres Merangin langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kejadian meninggalnya Plt Kaban BPBD Merangin Safri di benarkan Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat menyampaikan keterangan kepada wartawan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban atau jenazah yang meninggal dunia  di dalam rumah adalah Plt Kepala BPBD Merangin, Syafri,” kata Kapolres Merangin.

Kapolres mengatakan pihaknya sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), dan korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. “Jenazah untuk sementara dilakukan otopsi di rumah sakit,” ujarnya.

Lanjut Kapolres pihaknya belum bisa menyimpulkan apakah korban meninggal akibat pembunuhan atau penyebab lainnya.

“Tim dari Polres Merangin sedang melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut,”ujarnya.

Menurut Kapolres Merangin dari olah TKP  dari kondisi tubuh korban ada luka dibagian kepala belakang.

“Ada temuan luka dibagian belakang belum diketahui pasti penyebabnya. Nanti dari hasil otopsi kami jelaskan,”kata Kapolres.

Pantauan awak media di rumah korban atau Tempat Kejadian Perkara (TKP) garis polisi sudah dipasang. (gas).

 

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net