Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pjs Bupati Tanjab Timur H.Varial Adhi Putra Kunjungi Kecamatan Kuala Jambi

Muarasabak,UnggahNews.com – Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), H. Varial Adhi Putra, ST,. MM melakukan kunjungan kerja ke Kec. Kuala Jambi, Rabu (7/10/20) siang.

Poin utama yang menjadi focus Pjs. Bupati pada kunjungan kerja tersebut ialah aktivitas masyarakat di sektor perdagangan, karena kegiatan sangat rawan dalam penyebaran covid-19, maka dari itu beliau maminta agar pengawasan keluar masuk kecamatan harus diperketat lagi.

“seperti yang kita ketahui, di Kecamatan ini merupakan pintu masuk pelabuhan perdagangan maupun orang dari luar, Provinsi Tetangga serta dari daerah-daerah lain juga ada yang masuk ke wilayah ini, itu artinya wilayah ini juga rentan dan rawan untuk terpapar covid-19 jika penanganannya kurang efektif dan kurang perhatian penuh,” ujarnya.

Selain itu, Pjs. Bupati mengingatkan serta menekankan berkaitan dengan netralitas ASN dalam Pilkada di 2020 ini.

“kita semua berharap perjalanan Pilkada di 2020 ini berjalan tertib, aman dan sehat, serta terhindar dari paparan covid 19,” ujarnya.

Pjs Bupati meminta kepada Camat Kuala Jambi untuk selalu proaktif dalam menjalankan tugasnya, terutama berkaitan dengan penanganan covid dan pelaksanaan Pilkada di 2020.

Sementara itu, terkait pelayanan kesehatan di Puskesmas Kuala Jambi, Varial Adhi Putra menjelaskan, secara garis besar pola pelayanannya sudah baik dan alur pelayanan seperti yang ada di papan informasi sudah sesuai SOP serta konsep pelayanannya sudah bagus.

Di keseempatan ini juga, Pjs Bupati beserta rombongan menyempatkan diri untuk meninjau pembangunan dermaga yang ada di Kecamatan Kuala Jambi.

Pjs. Bupati berharap dengan dibangunnya dermaga ini, dari sektor perdagangan yang ada di wilayah ini cepat tumbuh dan berkembang.

“Dengan dibangunya dermaga ini secara permanen, kita berharap menjadi tolak ukur pembangunan yang ada di wilayah ini dalam percepatan pertumbuhan ekonomi,” pungkasnya.(doc).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net