Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pjs. Bupati Tanjab Timur H.Varial Adhi Putra Hadiri Rakor Pilkada 2020 dan Penanganan Covid-19

Muarasabak,UnggahNews.com -Bertempat di Ruangan Rapat Bupati, Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Varial Adhi Putra, ST,. MM, menghadiri Rakor Pilkada Serentak 2020 dan Penanganan Covid -19 yang dipimpin oleh Pjs. Gubernur Jambi melalui Video Conference (Vicon) Jum’at (9/10/2020).

Dalam rakor ini Pjs. Bupati didampingi Staf Ahli, Asisten dan Tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Tanjab Timur.

Rapat Koordinasi ini membahas tentang peningkatan disiplin dan penegakan protokol kesehatan dalam Pilkada serentak yang akan digelar pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang”

Dalam vicon (Video Conference), Pjs Gubernur Jambi menjelaskan,
Ada dua hal yang menjadi perhatian dari pelaksanaan Pilkada nanti, yakni ancaman pandemik covid 19 dan gangguan keamanan di pilkada serentak 2020.

“Pelaksanaan Pillkada serentak di Indonesia pada kali ini agak berbeda dikarenakan ancaman Covid-19 yang masih melanda provinsi Jambi,
“Terkait dengan pelaksanaan Pilkada di tengah pandemik, kami menekankan bahwa ini menjadi warning maupun impact kepada para Pasangan Calon Kepala Daerah dalam memberikan edukasi dan penyampaian visi misi kepada masyarakat tanpa mengabaikan penerapan protokol kesehatan yang telah ditentukan untuk menghindari adanya cluster – cluster baru yang terbentuk.”(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net