Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pjs Bupati Tanjab Timur Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

MUARASABAK,UNGGAHNEWS.COM – Pjs Bupati H.Varial Adhi Putra. ST. MM.didampingi kabag Humas pemkab Tanjab Timur Fajar Alamsyah coffee morning bersama awak media. Senin (16/11/2020).

Coffee Morning di gelar di Rumah dinas Bupati, sebelum hadir Pjs Bupati, Kabag Humas Pemkab Tanjung Jabung Timur Fajar Alamsyah tampak bersendau gurau dengan insan pers, ini bukti kalau insan pers adalah mitra pemkab Tanjab Timur.

Pjs Bupati H Varial Adhi Putra selain memperkenalkan diri kepada Insan pers yang bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Timur dari media Cetak Televisi dan media Online.

“Coffee Morning ini sebagai salah satu langkah untuk meningkatkan tali silaturahmi yang kuat bersama media yang selama ini berperan besar untuk perkembangan Kabupaten Tanjab Timur”

H. Varial Adhi Putra mengatakan Dengan dilakukan acara coffee morning kita bisa saling bersilaturahmi dan mempererat hubungan kemitraan. Dengan adanya kegiatan ini juga akan terjalin baik dengan media masa yang selama ini sangat berperan untuk perkembangan daerah.”

Dikesempatan itu Pjs Bupati juga menekankan tentang Netralitas ASN pada Pemilihan Kepala Daerah pada Desember mendatang.

“Dengan dilakukannya penandatanganan dan pengucapan Netralitas ASN, kemarin dapat menciptakan pilkada yang jujur, adil, demokratis dan melahirkan kepemimpinan Daerah yang legitimate dan mampu menghadirkan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Tanjab Timur di Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ,”tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net