Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pimpinan DPRD Bersama Sekwan Tanjab Timur Pantau Pos Gugus Tugas Covid-19

Muarasabak, UnggahNews.com – Ketua dan Wakil DPRD Tanjab Timur bersama Sekertaris Dewan Safarudin menyambangi Posko Covid-19 di Kecamatan Mendahara Ulu untuk melihat kondisi secara langsung, Selasa (7/4).

Ketua DPRD Mahruf didampingi Wakil Ketua Gatot Sumarto saat di konfirmasi media mengatakan prihatin dengan kondisi pandemi covid-19 ini, untuk itu antisipasi dan kewaspadaan harus selalu dijaga.

Politisi Partai PAN yang saat ini menjadi Ketua DPRD tanjung jabung timur mengapresiasi dalam mengupayakan pencegahan, lewat mendirikan posko perbatasan kecamatan,
salah satunya di simpang tuan Kecamatan mendahara Ulu Kabupaten Tanjab Timur.

“Kami apresiasi, apa yang sudah dilakukan pemerintah Daerah bersama unsur Terkait dengan kompak melakukan upaya pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona(covid-19),” tuturnya.

Menurutnya upaya preventif penting dilakukan, mengingat wilayah kabupaten kita berbatasaan langsung dengan kabupaten Tanjab Barat, yang merupakan salah satu jalur alternatif jalan darat dan laut menuju ke Provinsi lain.

Pemerintah daerah dan unsur terkait telah banyak melakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Ia menambahkan bahwa Berbagai fasilitas umum pula turut menjadi sasaran semprotan disinfektan seperti rumah ibadah, pelabuhan feri, pasar, serta rumah rumah penduduk.

“Sehingga kami harapkan upaya-upaya ini dapat mengantisipasi penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten tanjab timur sudah mengadakan rapat dengan anggota lainnya dipastikan akan merelokasikan dana perjalanan dinas sebesar 1 milyar rupiah,
program Perjalanan dinas tahun 2020, pasalnya anggaran sebesar 1 Milliar perjalanan dinas ini akan dialokasikan untuk anggaran penanganan bencana wabah Covid 19.

“Bantuan Dana sebesar 1 Milliar untuk memutuskan mata rantai virus corona di kabupaten Tanjab Timur ,” kata Marup.

ia juga menegaska seperti Rapat Pari Purna akan di lakukan video conference, karena untuk menghindari
wabah Covid-19.

“Untuk imengantisipasi penyebaran virus ini, akan ada pengalihan anggaran untuk melawan penyebaran virus corona,”tegasnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net