Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Petani Desa Sungai Keradak Mulai Nikmati Hasilnya

UnggahNews.com, Sarolangun – Fenomena alam yang begitu asri sangat di nikmati oleh masyarakat desa Sungai Keradak, Kecamatan Batang Asai, Kabupaten Sarolangun.

Namun keindahan alam tersebut sangat di sayangkan masih ada kendala dimana untuk menuju desa Sungai Keradak hanya bisa di lalui oleh kendaraan roda empat yang memakai dobel gardan.

Kepala desa Sungai Keradak, Sahari menyampaikan ke awak media untuk membangun akses jalan bagi petani dan masyarakat menuju perkebunan milik warga dananya di ambil dari Dana Desa Desa dan dibantu tenaga dari masyarakat.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras bersama warga pembangunan di Desa Sungai Keradak mulai membuahkan hasil,”ujar Sahari

Dengan kerja keras bersama masyarakat, lanjut ia, Desa Sungai Keradak mulai tertata khususnya dalam bidang pertanian yang mempunyai karatistik tersendiri karena wilayahnya perbukitan dimana sebagian besar di tutup hutan lebat yang alami dan sungai yang jernih.

Salah satu warga Desa Sungai Keradak, M Toyib saat dimintai tanggapan oleh awak media Unggahnews.com mengapresiasi kinerja Kades Sahari nyata yang telah membangun dan menata Desa dengan baik. Kamis (10/6/21).

“Sebagai warga saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Kades Sungai Keradak
telah berhasil mengangkat roda perekonomian masyarakat di bidang pertanian diantaranya kopi, kayu manis, dan bawang merah,”katanya. (war).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net