Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peringati Hari Pers Nasional Tahun 2020, Polres Merangin Bersama Wartawan Berbagi Nasi Kotak

Merangin,UnggahNews.com – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-74 tahun 2020, Polres Merangin bersama wartawan liputan Merangin membagikan nasi kotak didepan Mapolres Merangin jalan Lintas Sumatera, Jumat (21/2/2020).

Pembagian nasi kotak kepada pengendara yang melintas di jalan raya dan semua warga masyarakat yang membutuhkannya.

Dalam pembagian nasi kotak,
Kapolres Merangin, AKBP Mukhammad Lutfi, S.I.K dan sejumlah anggota Polres
turut serta dalam aksi bagi-bagi nasi tersebut bersama wartawan.

Seorang warga sekaligus tukang ojek, Zaenal (40) mengaku, terkejut dengan aksi bagi nasi kotak oleh sejumlah polisi dan wartawan. Ia kaget karena ada ramai-ramai yang ternyata bagi-bagi nasi kotak.

“Saya kira ada apa, kok rame-rame. Saya tidak tahu kalau ada pembagian nasi kotak gratis. Alhamdulillah, hari Jumat dapat nasi dari Pak Polisi dan wartawan,” ucapnya.

Kapolres Merangin, AKBP Mukhammad Lutfi mengatakan, aksi bagi nasi kotak bersama wartawan merupakan wujud apresiasi pada insan media, dimana Pers sebagai pilar demokrasi ikut andil membangun ekonomi kerakyatan.

“Sengaja di momen spesial HPN ini, kami mengajak wartawan bagi-bagi nasi kotak kepada yang membutuhkan sebagai bentuk apresiasi kepada wartawan sebagai mitra Kepolisian dalam pemberitaan,”ujarnya.

 

 

Kapolres berharap dengan kegiatan berbagi nasi kotak bersama wartawan, agar masyarakat tahu bahwa wartawan juga punya kepedulian sosial selain tugas utamanya dalam menulis berita.

“Peran media selalu kita harapkan dan ditingkatkan untuk hal-hal positif dalam pemberitaan untuk mengimbangi dan meluruskan informasi hoax yang banyak berseliweran di media sosial,”harapnya. (gas).

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net