Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peringati Hari Lansia, Pemkab Batanghari Salurkan Bantuan Sembako

UNGGAHNEWS.COM, BATANGHARI – Pemerintah Kabupaten Batanghari melalui bidang kesejahteraan masyarakat (Kesra) menggelar rangkaian kegiatan dalam memperingati hari lanjut usia tahun 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Batanghari terhadap para lansia yang berada wilayah Kabupaten Batanghari.

Dalam sambutan Bupati Batanghari yang di bacakan Asisten I Setda Batanghari mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan hari lansia yang jatuh pada 29 Mei Mendatang.

”Tak hanya di Kecamatan Muara Bulian, rangkaian kegiatan ini juga akan di laksanakan di 7 Kecamatan lain yang berada di wilayah Kabupaten Batanghari,” Ucap Hendri Jumiral, Kamis (15/04/2021).

Masih kata Asisten I, Untuk di Kecamatan Muara Bulian, lansia yang mendapat bantuan sebanyak 30 orang, dan 50 orang lansia lainnya berada di 7 Kecamatan lainnya.

”Bantuan yang di serahkan yakni berupa sembako dan sedikit bantuan materi agar dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari,” Tutur Hendri Jumiral.

Dirinya juga menghimbau kepada para lansia agar selalu menjaga kesehatan dimasa seperti sekarang ini, karena yang rentan terpapar yakni para lansia.

”Bagi seluruh lansia diwilayah Batanghari dapat beraktivitas seperti biasa, dan jaga terus kesehatan diri, Selamat Hari Lansia,” Imbuhnya.

Kegiatan tersebut berpusat di ruang rapat Danau Letang kantor Camat Muara Bulian dihadiri oleh Bupati yang diwakili Asisten I Setda Batanghari Drs Hendri Jumiral MM, di dampingi Camat Muara Bulian H M Saman K. SE.

Serta Turut hadir pada acara tersebut, Camat Pemayung M Amin SE. MM, Kabag Kesra Batanghari, Kadinsos, Lurah Se-Kecamatan Muara Bulian, dan 30 Lansia yang akan mendapat bantuan.

Di akhir kegiatan Asisten I Setda Batanghari bersama para Camat dan Lurah menyerahkan bantuan kepada 30 lansia yang telah terdata di Kecamatan Muara Bulian. (fery)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net