Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peringatan HUT Kabupaten Sarolangun Ke-21 Berjalan Khidmad Dan Sukses

Sarolangun,UnggahNews.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 21 tahun 2020 Kabupaten Sarolangun berjalan khidmad dan tertib dan sukses, Senin (12/10).

Peringatan dihadiri Plt Bupati Sarolangun H.Hilalatul Badri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari dan Wakil Ketua, Kapolres Sarolangun,
Kajari, Komandan Kodim 0420/Sarko, anggota DPRD, Kepala OPD, Camat dan tamu undangan.

Kabupaten Sarolangun berdiri pada tanggal 12 Oktober 1999 dan hari ini Senin, 12 oktober 2020 memasuki usia yang ke 21 tahun.

Dalam sambutannya Plt Bupati Sarolangun H.Hilalatul Badri menyampaikan dalam usia yang ke 21 tahun ini, berharap seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun beserta masyarakat harus lebih bersemangat bekerja dalam meningkatkan segala bidang pembangunan dan mengoktimalkan semua potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang ada.

“Pencapaian penghasilan pembangunan dengan hasil yang baik di seluru stakeholder kita minta terus ditngkatkan demi kesejahteraan ekonomi masyarakat, dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan lebih baik lagi,”katanya.

Lebih lanjut kata Plt Bupati demi menanggulangi kemiskinan dan pengangguran yang ada di wilayah Kabupaten Sarolangun, diharapkan jajarannya bekerja lebih keras lagi.

Pada peringatan ulang tahun 2020 ini, Pemkab Sarolangun mengangkat tema “Bersatu Melawan Corona Untuk Sarolangun Sehat, Maju dan Sejahtera” (Tazwar).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net