Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pengendara Sering Jatuh, Masyarakat Minta Jalan Berlubang Dekat Gedung DPRD Merangin Segera Diperbaiki

Merangin, UnggahNews.com – Jalan berlubang yang berada tidak jauh dari Gedung DPRD Merangin jaraknya lebih kurang sekitar 300 meter, dimana menurut pengakuan pengendara sepeda motor dan masyarakat yang lewat sering kali pengendara jatuh saat melewati lubang tersebut terutama saat malam hari sehabis turun hujan.

“Sebelum memakan korban jiwa, kepada pemerintah daerah dan instansi terkait minta segera memperbaiki jalan yang berlubang di dekat Gedung DPRD Merangin, karena banyak pengendara sepeda motor,”pinta Yono salah satu pengendara menyampaikan ke UnggahNews.id, Sabtu (28/12).

Keluhan yang sama disampaikan, pengendara lainnya, Bujang yang sering melewati jalan tersebut menuturkan banyak pengendara roda dua yang mengalami jatuh akibat rodanya masuk lubang pada kecepatan tinggi khususnya saat malam hari sehabis turun hujan.

“Mungkin tidak mengetahui ada lubang karena tertutup air, saat sepeda motor lewat tiba-tiba jatuh bahkan roda belakang sepeda motor ada yang pecah,”tuturnya.

Ia minta kepada instansi terkait dan Pemda Merangin segera melakukan perbaikan bahkan minta kepada anggota DPRD Merangin sebagai wakil rakyat untuk melakukan pengecekan langsung ke lokasi karena jaraknya lebih kurang 300 meter dari tempatnya bertugas. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net