Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pemkab Tanjung Jabung Timur Gelar Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-63 Provinsi Jambi

Muarasabak, UnggahNews.com – Bupati Tanjab Timur di wakili Staf Ahli BKSDM, Drs, Enizwar bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Provinsi Jambi tahun 2020, Senin (6/1) dilapangan Kantor Bupati Tanjab Timur.

Hadir Kepala BNNK. Cecep Subaryat SH, Waka Polres Kompol, Abilio Do santos, Danramil Muara Sabak Kapten Inf Taufik serta seluruh Pimpinan OPD Lingkup Pemkab Tanjab Timur.

Peserta upaca di ikuti para pegawai dan staf dengan berpakaian khas daerah adat melayu.

Bupati Tanjab Timur di wakili Staf Ahli BKSDM, Drs, Enizwar bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan Pidato Gubernur Jambi H. Fachrori Umar menyampaikan ucapan Dirgahayu Provinsi Jambi ke-63 yang mengangkat Tema. “Dengan Hari Jadi Provinsi Jambi Ke-63 Tahun 2020. Mari kita tingkatkan daya saing daerah dengan memacu kualitas produk Unggulan daerah, menuju jambi Tuntas 2021”.

Tema itu sendiri memiliki arti dan makna, yang sangat strategis, dalam Konteks peningkatan ekonomi melalui penumbuhan daya saing produk unggulan daerah.

Staf Ahli Eniwizar mengajak semua komponen masyarakat untuk menjadikan peringatan hari jadi ini sebagai momentum untuk mensyukuri dan memahami perjalanan panjang Provinsi Jambi dalam menghadapi dinamika sosial kemasyarakatan yang dari waktu ke waktu berkembang semakin kompleks.

“Kebersamaan dapat ditingkatkan lagi karena sesungguhnya program yang dilaksanakan oleh para Bupati/Walikota adalah program Gubernur juga begitu sebaliknya program Gubernur adalah miliknya Bupati/Walikota juga,”katanya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net