Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pemkab Tanjabtim Menangkan Gugatan di Tingkat Kasasi, “Jembatan Muara Sabak”.

Muarasabak – Proses hukum ganti rugi Jembatan Muara Sabak akibat ditabrak tugboat pada tahun 2014 lalu menang di persudangan tingkat Kasasi.

Perkara gugatan perdata dari Pemkab Tanjung Jabung Timur melalui Jaksa pengacara negara Kejari Tanjab Timur dari hasil putusan Mahkamah Agung disampaikan oleh P engadila Negeri Tanjab Timur

Kajari Tanjabtim, Rachmad Surya Lubis SH.M.Hum saat di temui diruangan nya oleh awak media menyampaikan menerima putusan Kasasi dari Mahkamah Agung tentang gugatan telah terjadi pada tahun 2014 tertabraknya jembatan Jms.

Lubis menjelaskan pada Januari 2017, mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Batam karena domisili tergugat di Batam, dan putus bulan Oktober 2017.

“Kemudian melalui proses Banding ke Pengadilan Tinggi  Pekanbaru tahun 2019 dan keluar putusan Kasasi yang mengabulkan gugatan pemerintah daerah Tanjabtim yang didampingi Jaksa Pengacara  Kejari Tnjung Jabung Timur dan menghukum terdakwa PT.Sumber cipta moda ll sebesar Rp.12.960.000.000,”ucap nya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net