Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pemkab Tanggamus Kembali Raih WTP

TANGGAMUS,UNGGAHNEWS.COM – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.MM. menerima Penghargaan dari Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggara (PPA) I Kanwil Dirjen Perbendaharaan Keuangan Provinsi Lampung yang diserahkan langsung oleh Bapak Ahmad Fahmi. Bertempat di Rumah Dinas Bupati Tanggamus Kotaagung. Selasa (17/11/20).

Turut Mendampingi Bupati Inspektur Ernalia, Asisten Bidang Pemerintahan Faturrahman,Staf Ahli Bupati Firman Ranie, Kepala Keuangan Suaidi, Kadis Kominfo Sabaruddin, dari Bappelitbang Rahma, dari Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Lampung Evan Himawan Kasi, Eva Tevisa dan Eriani Staf.

Diberikannya Penghargaan tersebut adalah atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten Tanggamus dalam menyusun dan menyajikan Laporan Keuangan Tahun 2019 dengan Capaian Opini WTP .

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, menyampaikan bahwa hari ini dari Ditjen Kanwil Dirjen Kementrian Keuangan Keungan Negara menyampaikan Apresiasi kepada Kabupaten Tanggamus Piagam Penghargaan sehubungan Tanggamus telah lima kali WTP walaupun tidak berturut-turut. Semoga ini sebagai ajang Silaturahmi yg terus berjalan bagi kita, Tentunya ini menjadi semangat dan motivasi bagi kami khususnya Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan yang terbaik dan mudah-mudahan tahun depan pun Opini WTP masih tetap dipertahankan.

Tentunya kami mengharapkan dukungan dari semua pihak juga dari Kanwil Dirjen Perbendaharaan Negara kami berharap tetap menjadi bagian juga dari Partner dan mitra kami sehingga kami bisa berkonsultasi dan mohon bimbingannya serta masukannya agar kedepan bisa lebih baik lagi untuk Kabupaten Tanggamus.

Ahmad Fahmi, Kepala Bidang Pembinaan Pelaksanaan Anggara (PPA) I Kanwil Dirjen Perbendaharaan Keuangan mengatakan penghargaan ini atas prestasi Kabupaten Tanggamus untuk laporan keuangan Tahun 2019. Mendapat penilaian wajar tanpa pengecualian ( WTP) dari BPK atas dasar itu kami memberikan penghargaan dan penghargaan ini diberikan kepada seluruh provinsi Kabupaten/Kota yang ada di Indonesia.

Intinya adalah ada Kabupaten yang sudah mendapat lima kali berturut-turut bahkan sampai sepuluh kali berturut-turut. Mudah-mudahan dengan penghargaan tahun 2019 ini Tanggamus lebih terpacu lagi untuk meningkatkan laporan keuangannya untuk lebih transparan dan akuntabel itu yang kita Harapkan.(Wan)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net