Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan Setelah Pelantikan Ketua Dan Wakil Ketua DPRD

0
174

Photo : Ketua Definitif DPRD Merangin H. Herman Effendi,ST.MM

MERANGIN – Setelah fraksi-fraksi terbentuk, untuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRD Kabupaten Merangin akan dibentuk setelah pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DPRD.

“Setelah dilantik hari itu juga, saya akan mengajak seluruh anggota DPRD untuk segera membentuk Alat Kelengkapan Dewan (AKD),”ujar H.Herman Effendi Ketua Definitif DPRD Merangin menyampaikan ke awak media, Selasa (1/10) diruang kerjanya.

Herman Effendi berharap dengan segera dibentuknya Alat Kelengkapan Dewan (AKD), seperti Komisi-komisi, Badan Anggaran, Badan Kehormatan, Badan Musyawarah dan Badan Pembentukan Perda, anggota DPRD  segera bekerja secara optimal dan sungguh-sungguh sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

Adapun pelantikan Ketua dan Wakil Ketua  DPRD Merangin, menurut Kepala Bagian (Kabag) persidangan, Zulkifli akan dilaksanakan pada hari Jumat siang (4/10/2019) sekira pukul 14.00 wib.

“Pelantikan Ketua dan Wakil Ketua  DPRD Merangin dijadwalkan digelar pada hari Jumat siang (4/10) bertempat di Ruang Utama DPRD dengan undangan lebih kurang 200 orang,”jelas Zulkifli menyampaikan keawak media diruang kerjanya.

Adapun yang akan diundang dalam pelantikan diantaranya Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Unsur Forkompimda, Mantan Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Ketua DPRD Kabupaten tetangga, Kepala OPD, Tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, Istri/ Suami beserta keluarga anggota DPRD dan tamu undangan. (tri).

LEAVE A REPLY