Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pegawai BPJS Kesehatan Lubuk Linggau Tewas Tertimpa Pohon

Poto : Saat Evakuasi

UNGGAHNEWS.COM – Pasangan suami istri (pasutri) asal Lubuklinggau menjadi korban pohon tumbang di jalan gunung Desa Tebat Monok Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Minggu (11/7/21) sore.

Pasutri itu, Tury Atmoko (40) yang bekerja sebagai PNS di RS dr Sobirin dan Levi Jumaini (40) pegawai BPJS Kesehatan Lubuklinggau, warga Jalan Diponegoro Kelurahan Majapahit Kecamatan Kota Lubuklinggau. Keduanya diinformasika tewas di tempat.

Diketahui kalau awalnya, mereka dengan mengendarai mobil jenis Toyota Inova BG 1687 HT, Pasutri ini melaju dari arah Kota Bengkulu ke arah Kabupaten Kepahiang.

Setibanya di jalan lintas gunung, pohon berukuran besar mendadak tumbang dan mengenai tepat mobil yang mereka tunggangi. Tidak hanya mengakibatkan mobilnya rusak parah, keduannya juga sudah dipastikan meninggal dunia.

Pasca kejadian anggota BPBD Kepahiang dan TNI/Polri langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi. Sayangnya ukuran pohon yang sangat besar, membuat proses evakuasi tidak gampang.

Bahkan diketahui jika dari keduannya, evakuasi pertama baru bisa dilakukan terhadap korban Levi. Setelah 30 menit kemudian, barulah sang suami berhasil dievakuasi dan dilarikan ke RSUD Kepahiang. Sayangnya saat dilakukan pertolongan, keduannya dipastikan sudah tidak bernyawa.

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu AKBP. Suparman, S.IK, MAP melalui Kasat Lantas AKP. Ferry Oktaviary Pratama, S.IK, MH membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Korban sudah meninggal dunia, sekarang kita bersama BPBD dan TNI serta masyarakat masih melakukan evakuasi terhadap mobil dan pohon yang tunbang,” singkatnya. (Rmd).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net