Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peduli Palestina, Akhwat Bergerak Merangin Galang Dana Bantuan

Merangin – Sebagai bentuk rasa simpati, empaty dan rasa solidaritas atas penderitaan rakyat Palestina, Ibu-ibu yang bergabung di Akhwat Bergerak Merangin (ABM) dibawah inisitor Teteh Khadijah Meggi Melati Sukma mantan artis kenamaan Indonesia mengalang dana bantuan.

Penggalangan bantuan dipimpin langsung Ketuanya Hj Linda Gusti, bertempat di perempatan Lampu Merah Depan Kantor Bupati Merangin, Senin pagi (17/5/2021).

Kepada awak media Ketua ABM, Hj Linda Gusti atau yang familiar dipanggil Hj. Linda Am Talata seusai menggalang dana mengatakan kegiatan yang dilakukan bersama-sama seluruh anggota ABM merupakan wujud dari rasa solidaritas kemanusiaan yang dialami warga Palestina yang mengalami konflik dengan negara Israel.

“Penggalangaan dana ini adalah wujud bentuk rasa solidaritas dari ibu-ibu yang tergabung dari ABM terhadap penderitaan rakyat Palestina,”ujar Hj Linda.

Ia bersama ibu-ibu anggota ABM mengajak masyarakat untuk ikut mendoakan dan rela menyisihkan sebagaian rejekinya untuk membantu saudara di Palestina.

“Alhamdulillah, hasil dari penggalangan dana selama lebih kurang 2 jam mulai dari pukul 10.00 sampai 12.00 Wib terkumpul dana bantuan dari masyarakat sebanyak Rp. 11.700.000,”paparnya.

Lanjut ia, untuk penggalangan dana direncanakan selama 3 hari mulai dari tanggal, 17 sampai 19 Mei 2021.

Bagi masyarakat atau dermawan yang ingin ikut berpartisipasi menyumbangkan dana bisa di titip atau disalurkan melalui Akhwat Bergerak Merangin (ABM) dengan nomor Rekening BNI Syariah Nomor : 973590058 atas nama Linda Gusti atau bisa menghubungi langsung Ukhty Yani Hp : 081374094797.

Instagram/IG :
@khadijateefoundation
indonesia
@akhwatbergerak_indonesia
@ahkwatbergerak_merangin. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net