Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peduli Dengan Kholis Bocah Penyandang Tumor Ganas,  Relawan Cinta Sedekah Merangin Serahkan Santunan

Merangin,UnggahNews.com – Perhatian terhadap Kholis (13) anak penderita kanker tulang ganas warga Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin Jambi juga tidak luput dari perhatian Relawan Gerakan Cinta Sedekah (GCS) Merangin.

Setelah mendapat informasi adanya salah satu anak dari keluarga kurang mampu mendapat ujian berat menderita Tumor ganas pada tulang, Relawan Gerakan Cinta Sedekah Merangin yang dipimpin Nedius Kurnia berkunjung ke rumah kontrakan orang tua Kholis untuk memanjatkan doa dan menyerahkan santunan biaya berobat, Rabu (28/10/2020).

Kedatangan Relawan GCS Merangin disambut langsung Ibunya Kholis Kamiyati di rumah kontrakannya yang berada di Kampung 1, RT 3, Desa Sido Rukun, Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin.

“Alhamdulillah, kami dari GCS Merangin mengetahui ada anak menderita Tumor Ganas dari keluarga kurang mampu menggalang dana untuk pengobatan Kholis dan membantu meringankan beban orang tuanya,”tutur Nedius Kurnia saat dimintai tanggapan media ini seusai menyerahkan santunan.

Lanjut Nedius, atas nama pribadi dan Keluarga Besar GERAKAN CINTA SEDEKAH ( GCS ) bersama Yayasan Yadul Ulya mengucapkan terima kasih kepada para muhsinin atas bantuan dan dukungannya dalam program Peduli Kholis bersama Gerakan Cinta Sedekah.

“Semoga Allah SWT segera memberikan kesembuhan kepada Kholis agar segera kembali sehat seraya berdoa semoga Alloh mengumpulkan kita semua kelak di Surga Firdaus Nya. Aamiin Allahumma Aamiin,”harapnya.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan donasi lewat orang tua/ibu kandung Kholis melalui Bank BRI Nomor Rekening : 7462-01-008249-53-8 atas nama Ibu Kamiyati nomor Hp : 082389730976.

Atau bisa lewat Relawan Sahabat Kholis kerja sama dengan Karang Taruna membuka rekening Bank dan juga bisa mengakses Kitabisa.com. atau Rekening Bank Mandiri Nomor : 110- 00- 1347779-6 atas nama Eko Setiawan (Karang Taruna Cahaya Subur) atau Bank BRI nomor rekening : 00275- 01- 012308-53-6 atas nama Karang Taruna Cahaya Subur. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net