Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peduli Dengan Kholis Bocah Penyandang Tumor Ganas, Akhwat Bergerak Merangin Kembali Salurkan Bantuan 

Merangin,UnggahNews.com – Rasa kepedulian terhadap Kholis (13) anak penderita kanker tulang ganas warga Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin Jambi dari ibu-ibu yang tergabung di Akhwat Bergerak Merangin (ABM) masih terus berlanjut.

Hari ini Sabtu (31/10/2020) ibu-ibu yang tergabung di ABM pimpinan Hj Linda Gusti, SE kembali salurkan bantuan berupa obat-obatan, madu dan kurma ke rumah kontrakan orang tuanya yang berada di Kampung 1, RT 3, Desa Sido Rukun, Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin

“Alhamdulillah, kami dari Akhwat Bergerak Merangin (ABM), hari ini bisa kirim obat-obatan, madu dan kurma untuk ananda Kholis sebagai suplemen untuk memulihkan kesehatannya setelah menjalani Kemoterapi,”jelas Hj Linda Gusti menyampaikan ke media ini, Sabtu (31/10/2020).

Lanjut ia, selain memanjatkan doa dan menyerahkan obat-obatan dan suplemen juga dilakukan Ruqyah oleh Ustadz Haq sebagai ikhtiar pengobatan.

“Doa kami  semoga Alloh SWT segera memberi kesembuhan kepada ananda Kholis dan orangtuanya diberi kesabaran menghadapi ujian dari Alloh yang berat ini, ”tutur Hj. Linda.

Kembali mendapat bantuan dari ibu-ibu Akhwat Bergerak Merangin (ABM), orang tua Kholis ibu Kamiyati  mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan bantuan yang diberikan, semoga Alloh SWT yang membalasnya.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari para dermawan  kepada anak saya Kholis,  semoga dibalas oleh Alloh. Doa dan dukungan selalu kami harapkan demi kesembuhan Kholis,”harap Kamiyati.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan donasi lewat orang tua/ibu kandung Kholis melalui Bank BRI Nomor Rekening : 7462-01-008249-53-8 atas nama Ibu Kamiyati nomor Hp : 082389730976.

Atau bisa lewat Relawan Sahabat Kholis kerja sama dengan Karang Taruna membuka rekening Bank dan juga bisa mengakses Kitabisa.com. atau Rekening Bank Mandiri Nomor : 110- 00- 1347779-6 atas nama Eko Setiawan (Karang Taruna Cahaya Subur) atau Bank BRI nomor rekening : 00275- 01- 012308-53-6 atas nama Karang Taruna Cahaya Subur. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net