Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peduli Dengan Kholis Bocah Penyandang Tumor Ganas, ABM Merangin Serahkan Santunan

Merangin,UnggahNews com – Rasa kepedulian terhadap Kholis (13) anak penderita kanker tulang ganas warga Desa Bukit Subur Kecamatan Tabir Timur Kabupaten Merangin Jambi terus mengalir.

Kali ini ibu-ibu yang tergabung di Akhwat Bergerak Merangin (ABM) yang di pimpin Hj Linda Gusti, SE berkunjung ke rumah kontrakan orang tuanya yang berada di Kampung 1, RT 3, Desa Sido Rukun, Kecamatan Margo Tabir Kabupaten Merangin, Minggu (25/10/2020) untuk memanjatkan doa dan menyerahkan santunan biaya berobat.

Kedatangan ibu-ibu yang tergabung di Akhwat Bergerak Merangin (ABM) disambut langsung Ibunya Kholis Kamiyati, Kepala Desa dan Ketua RT.

“Kami merasa sedih dan miris sekali dengan cobaan yang dihadapi anaknda Kholis dan ibunya atas ujian yang berat ini. Doa kami semua semoga Alloh SWT segera memberi kesembuhan,”tutur Hj. Linda menyampaikan ke media ini.

Lanjut Hj Linda, penyakit yang dihadapi Kholis cukup berat, setelah diamputasi kaki kanannya untuk mengambil tumor ganas dan harus terus kemoterapi ternyata belum berakhir, dimana penyakitnya muncul lagi benjolan besar ditangan kirinya dekat ketiak.

“Menurut informasi karena keterlambatan penanganan yang seharusnya lebih awal di tangani medis, namun karena keterbatasan dana membuat tumor ganas sudah menyerang ke semua tubuh Kholis,”kata Hj Linda.

Pada kesempatan itu ibu-ibu yang bergabung di Akhwat Bergerak Merangin (ABM) sebelum meninggalkan rumah orang tua Kholis menyerahkan sumbangan dana dari para anggota dan donatur untuk biaya kelanjutan pengobatan Kholis yang tidak sedikit.

“Alhamdulillah,meskipun tidak seberapa jumlahnya, ABM Merangin bisa ikut membantu dana untuk biaya pengobatan Kholis seraya berdoa semoga Alloh SWT segera memberi kesembuhan dan keluarga diberikan kesabaran,”imbuhnya.

Menurut Hj Linda, Akhwat Bergerak Merangin (ABM) dipimpin Ketua pusat yaitu Kadhijah Peggy Melati Sukma mantan artis terkenal yang sekarang hijrah menjadi pendakwah.

Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan donasi lewat orang tua/ibu kandung Kholis melalui Bank BRI Nomor Rekening : 7462-01-008249-53-8 atas nama Ibu Kamiyati nomor Hp : 082389730976.

Atau bisa lewat Relawan Sahabat Kholis kerja sama dengan Karang Taruna membuka rekening Bank dan juga bisa mengakses Kitabisa.com. atau Rekening Bank Mandiri Nomor : 110- 00- 1347779-6 atas nama Eko Setiawan (Karang Taruna Cahaya Subur) atau Bank BRI nomor rekening : 00275- 01- 012308-53-6 atas nama Karang Taruna Cahaya Subur. (gas).

 

 

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net