Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Peduli Dengan Eka Dani Bocah Penyandang Tumor Ganas, Wartawan Merangin Galang Dana

Merangin,UnggahNews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap, Eka Dani Saputra bocah berusia 12 tahun yang divonis dokter menderita penyakit Tumor ganas Kelenjar getah bening stadium 4 dideritanya sejak (7) tujuh bulan yang lalu dan harus menjalani pengobatan Kemoterapi di RS M. Jamal Padang, sejumlah wartawan Merangin melakukan aksi penggalangan dana  di depan Polres Merangin, Kamis siang (13/2/2020).

Eka Dani Saputra anak pasangan Slamet Widodo dan Yatmi yang sehari-hari bekerja segawai buruh sawit beralamat di Desa Pulau Tujuh Rt. 11/6 Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin Jambi,

no

“Hari ini, Wartawan Merangin kembali menggelar  aksi menggalang dana untuk adik kita Eka Dani Saputra (12) yang duvonis dokter mengidap penyakit tumor ganas kelenjar getah bening stadium 4 dan harus Kemoterapi,”ujar Rolex Nurdin selaku koordinator aksi.

Penggalangan dana dilakukan bertujuan untuk biaya pengobatan dan diharapkan bisa meringankan orang tuanya yang bekerja sebagai buruh sawit untuk pengobatan Eka Dani yang butuhkan dana tidak sedikit.

“Semoga Pemda Merangin dan instansi terkait segera membantunya. Kepada masyarakat yang ingin menyumbang bisa menghubungai keluarganya,”harapnya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net