Home / Jambi / Otomotif

Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:34 WIB

PCX Luxurious Ride, Rasakan Kenyamanan Luxurious Big Scooter

Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi ajak 25 bikers merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX mengelilingi Kota Jambi pada gelaran PCX Luxurious Ride.

PCX Luxurious Ride diikuti bikers yang berasal dari komunitas pecinta Honda PCX atau yang sering disebut HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Jambi, Kepala Cabang Dealer Resmi Sepeda Motor Honda dan tim Honda Sinsen.

Para peserta berangkat dari titik awal perjalanan yaitu Dealer Honda NSS Jambi. Para bikers merasakan kenyamanan Honda PCX melewati kepadatan kota Jambi menuju Unico Café.

Baca Juga :  HIMSAK Adakan Aksi Galang Dana Kemanusiaan

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami gelar untuk lebih memperkenalkan lagi All New Honda PCX sebagai Luxurious Big Scooter with High Performance 160cc kepada masyarakat Jambi dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini, para bikers juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada pengusaha UMKM. Tak lupa pula diakhir acara para bikers disuguhkan dengan games dan kuis berhadiah.

“Honda PCX di kalangan pecintanya dikenal sebagai motor yang sangat nyaman dikendarai. Kami berharap kenyamanan PCX dan keindahan Kota Jambi memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para bikers PCX Luxurious Ride ini. City Touring, games yang seru hingga aksi sosial akan menjadi pengalaman istimewa pada kegiatan ini” tambah Frank.

Baca Juga :  Hj Wirdayanti Romi Buka Jambore PKK Di Kecamatan Muara Sabak Barat

Sebagai Informasi, Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda nya bulan ini memberikan promo menarik berupa potongan angsuran 4 bulan dan hadiah langsung jaket exclusive khusus pembelian New Honda PCX. (too).

Share :

Baca Juga

Bungo

Usai Servis di Toyota Bungo Rem Blong, Toyota Rush Tabrak Lampu Jalan

Merangin

Kabupaten Merangin Berhasil Turunkan Tren Positif di Masa PPKM  Dari Level 4 Menjadi Level 2

Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Lantik Kepsek SMA TT dan SMKN 3 Kota Jambi

Merangin

H+3 Lebaran, Lubuk Larangan di Buka Warga Desa Sungai Ulak Menyambut Antusias

Sungai Penuh

Tim Safari Pemkot Kunjungi Masjid Al Falah Desa Koto Dumo Wako Ahmadi Sampaikan Program Pembangunan Tahun 2022
Kuala

Peristiwa

Bahaya, Jembatan Berlobang di Kuala Jambi

Jambi

Ombudsman Jambi Minta RS Royal Prima, Kambang dan Mitra Beri Layanan Terbaik untuk JKN-KIS

Jambi

5 KK Dikeluarkan Pemdes Tanjung Jadi Atensi Ombudsman Jambi