Home / Jambi / Otomotif

Selasa, 12 Oktober 2021 - 15:34 WIB

PCX Luxurious Ride, Rasakan Kenyamanan Luxurious Big Scooter

Jambi – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi ajak 25 bikers merasakan kenyamanan berkendara dengan menggunakan Honda PCX mengelilingi Kota Jambi pada gelaran PCX Luxurious Ride.

PCX Luxurious Ride diikuti bikers yang berasal dari komunitas pecinta Honda PCX atau yang sering disebut HPCI (Honda PCX Club Indonesia) chapter Jambi, Kepala Cabang Dealer Resmi Sepeda Motor Honda dan tim Honda Sinsen.

Para peserta berangkat dari titik awal perjalanan yaitu Dealer Honda NSS Jambi. Para bikers merasakan kenyamanan Honda PCX melewati kepadatan kota Jambi menuju Unico Café.

Baca Juga :  Dinas Kesehatan Tanjab Timur Himbau Masyarakat Waspada Demam Berdarah

Section Head Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kegiatan ini kami gelar untuk lebih memperkenalkan lagi All New Honda PCX sebagai Luxurious Big Scooter with High Performance 160cc kepada masyarakat Jambi dengan tetap mengikuti protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan ini, para bikers juga melakukan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada pengusaha UMKM. Tak lupa pula diakhir acara para bikers disuguhkan dengan games dan kuis berhadiah.

“Honda PCX di kalangan pecintanya dikenal sebagai motor yang sangat nyaman dikendarai. Kami berharap kenyamanan PCX dan keindahan Kota Jambi memberikan sensasi berkendara tersendiri bagi para bikers PCX Luxurious Ride ini. City Touring, games yang seru hingga aksi sosial akan menjadi pengalaman istimewa pada kegiatan ini” tambah Frank.

Baca Juga :  Kebakaran Hebat Hanguskan 5 Rumah

Sebagai Informasi, Sinsen bersama seluruh jaringan Dealer Resmi Sepeda Motor Honda nya bulan ini memberikan promo menarik berupa potongan angsuran 4 bulan dan hadiah langsung jaket exclusive khusus pembelian New Honda PCX. (too).

Berita ini 13 kali dibaca

Share :

Baca Juga

Kota Jambi

Wawako Maulana Sambangi Warga Yang Kurang Mampu Sekaligus Memberikan Bantuan

Kesehatan

PPKM Diperpanjang, Kabupaten Merangin Turun ke Level 1

Tanjabtim

Pilot Project Dinsos Pemkab Tanjab Timur 20 Puskesos akan di laksanakan di 3 Kecamatan Di tahun 2022

Jambi

Korban KDRT Minta Keadilan Terhadap Kasus Yang Menimpanya

Kota Jambi

Sosok Guru Pesantren As’ad Jambi Rintis Usaha Jual Benih Ikan Gurame Soang
Batanghari

Batanghari

Tim BNNK Batanghari Tangkap Lima Orang Terduga Pengguna Sabu

Merangin

Ngawani Ngopi Bareng Wartawan, Kapolres Merangin : Zulfahmi DPO PETI Terus Kita Cari

Merangin

Kabupaten Merangin Memasuki Usia Ke-72 Tahun, Ini Harapan dari Menparekraf Sandiaga Uno