PT. Langkisau Curup Gelar Tounament Bulu Tangkis # 1

0
71

REJANG LEBONG – Kemeriahan Hari Olahraga Nasional ( Hornas) tahun 2019 tampak meriah di Kabupaten RL.

Pasalnya, kemeriahan Hornas tersebut tercermin dalam agenda Turnamen Bulu Tangkis Langkisau Cup # 1 yang dilaksanakan di Gedung PBSI Curup, Senin (9/9/2019).

Kegiatan yang berjalan hingga 8 hari tersebut, diikuti oleh 149 pasangan dengan rincian 123 pasangan katagori amatir dan 26 pasangan umum.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua Panitia, Hafizano, S.Ag, MH, Rabu ( 11/ 9 ), pukul 10.00 Wib.

Ia mengatakan bahwa tak menampik hal tersebut.

“turnamen direncanakan berlangsung selama 8 hari, dimulai setiap pukul 19.30 WIB di Gedung PBSI Curup” katanya.

Sementara itu, Ketua PB Langkisau, Hendra Langkisau menjelaskan jika agenda yang digelar ini merupakan agenda perdana PB Langkisau dan akan digelar secara rutin.

” turnamen perdana ini berlangsung aman dan lancar sesuai harapan, bukan tidak mungkin akan menjadi agenda rutin Club setiap tahunnya,” tegasnya.

Adapun rincian total hadiah yang akan diperebutkan oleh peserta, jelasnya akan mencapai Rp. 12.500.000.

” rinciannya Kategori Umum juara I Rp. 3 jt + piala, juara II Rp. 2 jt + piala, juara III Rp. 1 jt + piala, juara IV Rp. 500 rb + bingkisan. Kemudian, kategori Amatir
juara I Rp.2,5 jt + piala, juara II Rp. 2 jt + piala, juara III Rp. 1 jt + piala, juara IV Rp.500 rb + bingkisan, ” tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, salah satu Sponsor Tounamen Bulu Tangkis Langkisau # 1, Dirut PT Memey Tun Ite, Fauzi, M.Pd mengatakan jika tounament yang digelar Langkisau ini merupakan kegiatan positif guna menyaring para atlit di Kabupaten RL.

” adapun motto tounmanet ini yakni Dengan olahraga kita wujudkan sportifitas dan pererat tali persahabatan antara pencinta bulu tangkis di RL,” tegasnya. ( Dnd ).

LEAVE A REPLY