Kami Melayani Pemasangan Iklan, Ucapan Dan Pengumuman Untuk Koran, Majalah, Dan Iklan Online Dengan Harga Terjangkau. Minat, Hub. E-mail : candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474 || Lowongan Kerja : Yang Berminat Bergabung di Dunia Jurnalistik, Minimal Tamatan SMA, Hub Kami. E-mail :candraunggah@gmail.com, Hp/WA : 0823-0641-6474

Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Paslon R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby Mengucapkan HUT Tanjung Jabung Timur ke 21

Muarasabak-UnggahNews.com-
20/10/2020.
Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang jatuh pada Rabu (21/10/2020) besok,
menjadi momentum dari para bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Tanjab Timur untuk memberikan apresiasi kepada daerah yang nanti akan dipimpinnya.

Saat dikonfirmasi Salah satu calon R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby perihal hari jadi Tanjab Timur ke 2.

Tanggapan pertama datang dari, H. Romi Haryanto atau yang akrab disapa Romi calon bupati yang akan maju lewat jalur Perorangan

Romi mengatakan
Di usia ke-21 berharap Insyaallah kalau saya Terpilih memimpin kabupaten Tanjung Jabung Timur kedepqn pembangunan di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung bisa berjalan, bisa lebih cepat dan bisa mensejahterakan masyarakatnya.

“Selamat ulang tahun untuk Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke-21. Semoga masyarakatnya bisa semakin maju dan sejahtera, semakin jaya dan saling berkoordinasi dengan baik. Kemudian, masyarakat bersama seluruh stakeholder yang ada semakin bergandengan tangan untuk sama-sama membangun Tanjab Timur agar masyarakat sejahtera,” ucapnya.

Senada diucapkan, Bacawabup H. Robby Nahliansyah Menurutnya, dengan usia yang sudah menginjak ke -21 tahun, Kabupaten Tanjab Timur sudah lebih matang. Program kerja dari kebijakan pimpinan daerah harus semakin selaras dengan aspirasi masyarakat.

“Dari lubuk hati yang paling dalam atas nama pribadi dan keluarga, saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke-21 Selamat melangkah di usia baru. Teriring doa, semoga Tanjab Timur lebih maju, berjaya dan masyarakatnya sejahtera berkeadilan,”tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net