Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Panji R2 Satu Tekad Satu Barisan Memenangkan Romi dan Robi Di Pilkada Tanjab Timur

Muarasabak,UnggahNews.com – Satu tekad satu Barisan warga yang tergabung dalam wadah Panji R2 serta Puluhan pengurus Panji R2 di setiap kecamatan se Kabupaten Tanjung Jabung Timur Mengelar Konsolidasi Satu tekad, memenagkan R2 Merakyat Jilid II Romi Haryanto dan Robby Nahliansyah di pilkada 2020. Rabu (28/10/2020).

Puluhan pengurus Panji R2 Besutan Amin Alfajar bersama warga NU Atau Nahdliyyin bersama sama Banser dan jajarannya menguatkan tekad dan satu barisan untuk memenangkan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tanjab Timur R2 Romi dan Robby, dengan jargonnya, Merakyat Jilid II Lanjutkan.

Satu tekad dan satu barisan itu, terungkap dalam konsolidasi yang digelar di rumah Amin Alfajar di Rt 12 Kelurahan Talang Babat Kecamatan Muara Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Dalam konsolidasi ini, tidak hanya dihadiri Cabup nomor urut 2, Romi Haryanto yang mengunakan Jalur Incumben atau jalur perorangan, juga di hadir ketua pemenang R2 Aryandi, dan Mahruf serta
dihadiri juga para Pengurus pondok pesantren salah satunya , kyai.H. Hisbulloh Maksum. S.Pd.

Amin Alfajar saat di konfirmasi mengatakan “Sekarang sudah tidak ada alasan, bagi teman-teman seperjuangan untuk tidak menjadi satu tekad dan satu barisan untuk memenangkan R2, Romi dan Robby Karena memang Paslon ini yang mengunakan Jalur Incumben ,” ujar PanjiR2

Bagi Amin Alfajar yang juga Ketua Panji R2 adalah sebagai wadah aspirasi bagi warga NU Atau Nahdliyyin agar bisa memperjuangkan R2 di kancah pilkada serentak 2020.

“Aspirasi semua, berharap agar Kabupaten Tanjung Jabung Timur tetap dipimpin H. Romi Haryanto dan H Robby Nahliansyah dan harus satu tekad dan bersatu. Caranya harus bertekad memenangkan R2 Merakyat Jilid II dalam Pilkada 9 Desember 2020 ini,” imbuhnya.

Sementara Kyai. H. Hisbulloh Maksum. S.Pd mengatakan tepat nya di hari sumpah Pemuda seluruh Tim relawan Pemenangan Panji R2 siap bersatu memenagkan R2 semuanya harus dengan Doa dan Usaha.
Ia menegaskan bahwa yang Menjadi Tim Pemenangan Relawan Panji R2 ini murni dari diri sendiri dan tidak membawa nama partai atau organisasi.
Kami di sini murni membawa nama pribadi ingin menjadi tim pemenangan R2.

Panji R2 di Buat untuk mewadahi warga Nu atau Nahdliyyin atau warga Ponpes di Tanjab Timur.
Wadah ini di buat untuk menampung Aspirasi Aspirasi dari kalangan bawah. Semoga Aja Bapak Romi dan Robby di bimbing dan di Ridho oleh Allah SWT. Untuk menjadi Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke dua kalinya..

Menurutnya, saat ini melalui wadah Panji R2 mari kita satu barisan dan satu komando siap memenangkan Romi dan Robby agar bisa menuju kursi Bupati Tanjab Timur Untuk 2 Priode.

Ucapan terimakasih di sampai kan juga oleh calon Bupati Tanjab Timur H Romi Haryanto. Atas terbentuknya Tim Relawan Panji R2 Untuk bersama sama berjuang membantu R2 memenangkan di pilkada serentak Tanjab Timur.

Romi Haryanto Tak henti hentinya memberi semangat untuk berjuang di pilkada serentak Tanjab Timur 2020. Ia berpesan Mari kita bersosialisasi atau bekerja Untuk R2 dengan santun jangan buat berita Hoax atau memfitnah, kita harus Elegan, kalau ada yang sebar berita Hoax Atau memfitnah biarkan saja, itu hak mereka jangan kita balas, mari kita berpolitik santun. Ucapnya.

Romi menambahkan kedepannya bila saya terpilih saya siap bersama sama dengan Warga Panji R2 untuk berdiskusi bersama untuk membangun Kabupaten Tanjab Timur dan apa saja yang menjadi problema di tanjab timur, saya siap 3 bulan sekali bersama Panji R2 untuk berdiskusi bersama dan saya juga minta Panji R2 mengawal program program pesantren di Kabupaten Tanjung Jabung Timur.tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net