Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Pandemi Covid-19, Suami 5 Kali Jual Istrinya Kepada Pria Hidung Belang

UNGGAHNEWS.COM, Kediri – Kasus yang cukup serius, kini terbongkar, yaitu suami menjual isterinya di Kediri. Pelakunya berinisial AH (42) yang sudah 5 kali menjual istrinya kepada lelaki hidung belang.

Pelaku merupakan warga Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Ia digerebek bersama istrinya, MR (41) dan seorang lelaki hidung belang, RE, di sebuah hotel di Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri.

Kepada polisi, pelaku AH, yang kos di kawasan Banjarmelati, Kota Kediri itu mengaku sudah 5 kali menjual istrinya, guna memberikan layanan seks. Praktik prostitusi itu dilakukan selama pandemi COVID-19.

Kasat Reskrim Polres Kediri, Iptu Rizkika Atmadha Putra, menjelaskan, bahwa pelaku, memang sengaja menjual istrinya kepada lelaki hidung belang. Dengan cara melalui media sosial Facebook.

Untuk tarif sekali kencan sebesar Rp 1 juta. Pengakuan AH dilakukannya hal ini karena kepepet kebutuhan ekonomi. Lama menganggur tidak bekerja,” ujar Kasat Reskrim Polres Kediri Iptu Rizkika Atmadha Putra, Selasa (6/4/2021), menirukan penuturan AH.

Dikatakan, sejak pandemi COVID-19, AH tidak lagi bekerja sebagai supir. Ia mengaku bingung menafkahi anak dan istrinya. Sehingga “Pelaku sudah 5 kali sejak masa pandemi COVID-19, menjual isterinya untuk berkencan.

Anggota Satreskrim Unit PPA pada Kamis (1/4) mendapat informasi di sosial media adanya transaksi prostitusi di sebuah hotel. Polisi langsung melakukan penyelidikan dan pemantauan.

Setelah dapat dipastikan lokasinya, maka dilakukan penggerebekan, tepat di sebuah kamar hotel di wilayah Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Pelaku terkena Pasal 296 dan 506 KUHP. Dengan ancaman hukuman penjara satu tahun empat bulan.(Red).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net