Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Nasution : Terkait Wabah Virus Corona, ASN Di Merangin Masuk Kerja Seperti Hari Biasa

Merangin,UnggahNews.com – Seiring merebaknya penyebaran Virus Corona (Civid-19) Pemerintah Kabupaten Merangin belum ada kebijakan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kerja dari rumah (Work From Home).

Penegasan tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Merangin, Nasution saat berbincang dengan UnggahNews.com, Selasa siang (17/3/2020) diruang kerjanya.

“Untuk kebijakan ASN bekerja dari rumah sampai saat ini belum ada. Masih bekerja seperti hari biasa,”jelas Nasution.

Untuk antisipasi penyebaran virus Corona sesuai surat edaran dari Dinas Kesehatan Merangin kepada seluruh ASN dihimbau tidak mendatangi tempat keramaian, menghindari kontak langsung serta jaga jarak, menjaga stamina tubuh agar tetap bugar, cuci tangan pakai sabun atau sanitizer, makan dengan pola makan yang baik dan istirahat yang cukup, menunda kegiatan/rapat melibatkan banyak orang, memakai masker saat diperlukan, menunda sementara absensi yang menggunakan Fringer Print dengan absesensi manual menunda pergi ke luar negeri dan menunda sementara pelaksanaan apel.

“Terkait wabah virus Corona ini mari kita sikapi dengan bijak. Jagan panik, tetap waspada dan hindari tempat-tempat keramaian,”ujarnya. (gas).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net