Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Musi Rawas Bupati Baru, Kampanye Ramah Berarti Selalu Diminati Masyarakat

MUSI RAWAS,UNGGAHNEWS.COM – Tim pemenangan kampanye pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti terus melakukan kampanye tatap muka dari pada memilih kampanye daring. Kampanye tatap muka di Kecamatan Sumber Harta tetap dilakukan secara terbatas dengan jumlah peserta maksimal 50 orang dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Rica Nivlianty mengatakan, kegiatan kampanya terus dilakukan dan kita doakan saja Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti segera diberi kesembuhan, agar bisa beraktifitas dan kampanye seperti biasanya.

“Tim pemenangan 01 ditiap kecamatan dan desa  tetap solid dan terus bergerak melakukan kampanye, hanya saja kampanye tidak dihadiri langsung oleh pasangan calon” ujarnya.

Lanjutnya, dilapangan, antusias masyarakat terhadap pasangan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, terus meningkat dan itu sangat kami rasakan “walau beliau belum bisa hadir, namun dukungan masyarakat sangat kuat sekali”, katanya.

Seperti biasa, kampanye Ramah Berarti selalu mensosialisasikan visi misi dan 9 program yang benar-benar pro kepada masyarakat Kabupaten Musi Rawas. Alhamdulillah, dari hati kehari, sambutan masyarakat terhadap tim kampanye Ramah Berarti sangat baik dan selalu diterima oleh masyarakat.

“Kita doakan Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti segera diberi kesehatan, teriakan perubahan untuk Kabupaten Musi Rawas lebih baik lagi semakin hari semakin bergelora saja. Insya Allah 9 Desember 2020 nanti Musi Rawas Bupati Baru,” pungkasnya penuh ke yakinan.(*)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net