Musholla Al – Ikhlas Sekarang Berubah Menjadi Masjid

0
204

Muarasabak-Unggahnews.com.11/8/2019.Alhamdulillah, Dengan mengucapkan puji dan syukur tepat hari ini musholla Al Ikhlas, yang terketak di Jln Sulthan Thaha Rt 08,Rw 03, Kelurahan Talang babat, kecamatan sabak barat, kabupaten Tanjab Timur, resmi menjadi mesjid, ujar ketua masjid Abdul Aziz muslim Alfathoni saat di temui media pada acara kali pertamanya kami mengadakan sholat aidi adha 1440 H berjamaah.

Abdul aziz menyampaikan terima kasih warga yang telah memberikan apresiasi untuk menjadikan musholla ini menjadi masjid.
kepada seluruh masyarakat, RT/ RW, dan para tokoh masyarakat dan tokoh agama, mengharapkan kedepannya mesjid ini harus kita ramaikan dengan shalat berjamaah, wirid remaja, wirid ibu-ibu dan bapak-bapak, serta pembinaan membaca Al-qur’an untuk anak-anak kita,” harapnya.

Dalam kesempatan tersebut imam masjid Al Ustad Ahmad Yani.S.HI menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh warga serta elemen masyarakat yang telah meresmikan Musholla Menjadi Masjid Al Ikhlas ini

“Mudah-mudahan dengan peningkatan status musholla menjadi mesjid ini bisa menjadikan kelurahan Talang babat, Kecamatan sabak barat, menjadi kecamatan yang madani,” harapnya.

peresmian Mesjid Al- Ikhlas ini di mulai nya tadi dengan sholat aidil adha 1440 H dan penyembelihan hewan Kurban ucap ketua kurban Arna. Sos. Dan Insyaallah dalam waktu dekat ini masjid Al Ikhlas sudah dapat di gunakan untuk Sholat Jum’at, kalau dahulu sebelum masjid memang sudah di gunakan untuk sholat lima waktu cuma bedanya tidak ada sholat jum’at. Tuturnya (Mrg)

LEAVE A REPLY