Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Milenial Mendahara Ulu Siap Memenangkan Pasangan Romi-Robby Di Pilkada Tanjab Timur

MUARASABAK, UNGGAHNEWS.COM – Hari ini R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby mendapat Dukungan kuat muncul dari kalangan generasi milenial mendahara ulu Kabupaten Tanjab Timur.

Kegiatan Deklarasi ini di laksanakan di Rumah milenial Jailanto Rt 09/Rw.02. Kelurahan Simpang Tuan.kab. Tanjung Jabung Timur.

Pernyataan dukungan tersebut disampaikan generasi milenial Mendahara Ulu, mereka siap untuk memenangkan R2 Merakyat Jilid II Romi dan Robby. Sabtu (17/10/2020).

Para milenial yang tergabung dalam R2 Merakyat Jilid II menyatakan kesiapan mendukung dan memenangkan Romi dan Robby sebagai bupati dan wakil bupati Tanjab Timur di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 ini.

Menurut kordinator Cabang Milenial Ahmadi. S.Kom mereka sudah bulat memberikan dukungannya.
“Kami generasi milenial, siap bekerja maksimal untuk kemenangan Paslon perseorangan R2 Romi dan Robby nomor urut 2 di Pilkada Tanjab Timur ,” katanya.

Menurutnya, bukan zamannya lagi anak muda khusus kalangan milenial acuh tak acuh, apalagi apatis terhadap politik. Pemahaman persoalan politik harus dimulai dari sekarang.ucapya.

“Keberpihakan dan terutama dukungan terhadap kreativitas, inovasi dan bakat anak-anak muda harus didorong, dan itu semua bergantung pada pemimpin di daerahnya,” tambahnya.

Sementara,
Ahmadi. S.Kom.
meminta kepada para milenial tidak hanya berdiam diri. Namun juga harus turun tangan untuk memenangkan duet Romi dan Robby

Ditambah lagi, para milenial Tanjab Timur yang di Motori Bima Audia Pratama sangat tertarik dengan programnya paslon nomor urut 2,
“Saya yakin nantinya teman-teman milenial akan lebih banyak lagi ikut bergabung bersama sama dengan apa yang diprogramkan R2 ini dan ini saat kita untuk belajar berpolitik yang santun.pungkasnya.

Deklarasi kaum milenial itu dihadiri saudara Martin mendampingi Bima Audia Pratama.
Bima sendiri berdiri selaku perwakilan anak muda kabupaten Tanjung Jabung Timur ia Adalah putara sulung Dari H. Romi Haryanto dan Hj Wirdayanti Romi.

Bima panggilan Akrabnya Banyak berterimakasih kepada para milenial yang telah mendeklarasikan dan siap untuk memenangkan R2 Romi dan Robby.

Bima mengajak para milenia yang tergabung di pemenagan R2 Romi dan Robby meminta kepada para milenial untuk bekerja bersama sama dengan sikap yang profesional dan jauhi permusuhan serta hindari berita berita Hoax, atau kampanye hitam.
Mari kita bekerja secara santun. Ucap Bima.tutupnya.(mrg).

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net