Unggah News

Info Terbarukan Tanpa Hoax

Menoreh Pilkada Tanjab Timur 2020, Pasangan Petahana Ogah Cerai

Muarasabak-Unggahnews.com -(12/02) – Semakin menarik saja atmosfir suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilakda) Kabupaten yang akan dihelat pemungutan suaranya pada 16 September 2020 mendatang.

Sejumalah sosok yang digadang menjadi figur penantang petahana pun bermunculan disebutkan publik. Buktinyapun tergambar pada nama Bakal Calon (Balon) yang mendaftar disejumlah partai.

Lalu bagaimana kabar pasangan petahana ?, spekulasi liar yang mendebatkan keutuhan pasangan H. Romi Haryanto dan H. Robby Nahliansyah(R2) begitu mendinamika diruang publik.

Spekulasi liar itu terjawab sudah, pasangan petahana yang dikonfrontir sejumlah awak media, memberi isyarat kuat, ogah cerai alias tetap langgeng membina mahligai sebagai pasangan yang melanjutkan kepemimpinan di Kabupaten Tanjab Timur.

Apakah pilkada Kabupaten Tanjab Timur sudah kehilangan petarung? Apakah di akhir masa menjelang pendaftran akan muncul penantang petahana..? Atau Yang tampil untuk melengkapi seremoni pilkada saja.

Ada isu yang ramai dibicarakan di sosial media bahwa kemungkinan di Kabupaten Tanjab Timur akan terjadi pilkada dengan calon tunggal. Ini seru, lucu sekaligus bikin malu. Masa iya daerah sebesar Kabupaten Tanjab timur tak ada figur yang berani maju? apakah figur petarung berani maju di daerah ini dengan kalkulasi yang mantap.

Seharusnya ada yang mau turun bertarung, ini karena secara politis, jikapun seorang petarung kalah secara ksatria dalam pilkada di sini, ia akan punya kesempatan maju di pilkada berikutnya. Ini karena petahana tak mungkin bisa turun laga lagi di pilkada berikutnya. Paling tidak, pilkada ini jadi step stone alias batu loncatan baginya untuk maju di pilkada berikutnya itu.(mrg)

Copyright ©2020 UNGGAHNEWS.COM | Dev By Erlabs.net